Berita Terkait
Jakarta (Antara Kalbar) - Penyidik Polda Metro Jaya membuat sketsa wajah korban mutilasi yang ditemukan di Jalan Tol Cikampek arah Bekasi KM 0.200, guna mengungkap identitasnya.

"Perkembangan pertama penyidik akan merekonstruksi wajah," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Jakarta, Rabu.

Rikwanto mengatakan penyidik kepolisian akan bekerja sama dengan tim dokter forensik Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat dan RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Tim penyidik akan membuat wajah yang mendekati sebenarnya dan akan ditampilkan melalui media massa dengan kondisi biasa.

Rikwanto menuturkan penyidik memerlukan waktu sekitar sepekan, guna membuat sketsa wajah tersebut, untuk dipublikasikan kepada masyarakat.

Selain itu, tim forensik masih menganalisa potongan tubuh untuk mengetahui dugaan jenis senjata tajam yang digunakan pelaku untuk memotong korban, termasuk waktu dan lokasi pembunuhan.

Saat ini, petugas Polda Metro Jaya dibantu Polres Metro Jakarta Timur masih menelusuri bagian tubuh yang belum ditemukan, seperti bagian bokong, jantung, hati dan isi perut.

Rikwanto mengungkapkan polisi menerima laporan dari seorang ibu yang kehilangan putrinya dan sudah diterima pihak RSCM, namun tidak ada kecocokan dengan ciri fisiknya.

Editor: Zaenal Abidin
COPYRIGHT © 2014

Komentar Pembaca
Kirim Komentar