Paryadi Optimistis Diusung Demokrat Pada Pilwako Pontianak

Wakil Ketua II DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat Paryadi (incumbent) menyatakan, optimistisnya akan diusung oleh Partai Demokrat pada pemilihan wali kota dan wakil wali kota (Pilwako) Pontianak, September 2013. (ANDILALA)

Berita Terkait
Pontianak (Antara Kalbar) - Wakil Ketua II DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat Paryadi (incumbent) menyatakan, optimistisnya akan diusung oleh Partai Demokrat pada pemilihan wali kota dan wakil wali kota (Pilwako) Pontianak, September 2013.

"Penetapan siapa calon yang akan diusung baik sebagai wali kota maupun wakil wali kota Pontianak oleh Partai Demokrat memang harus melalui mekanisme partai, sehingga siapa saja tetap berpeluang untuk diusung, termasuk saya," kata Paryadi di Pontianak, Jumat.

Paryadi menjelaskan, saat ini Partai Demokrat sedang melakukan survei terhadap nama-nama, baik dari kalangan kader partai maupun dari luar untuk mengetahui siapa yang benar-benar diinginkan masyarakat maju pada Pilwako Pontianak.

"Setelah itu, maka DPP yang akan memutuskan, siapa yang akan diusung pada Pilwako Pontianak," ungkap Paryadi.

Dalam kesempatan itu, Paryadi menambahkan, pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Pontianak yang akan diusung apakah satu paket atau tidak diserahkan sepenuhnya pada Partai Demokrat.

"Saya juga tidak mengetahui secara pasti apakah Partai Demokrat langsung menetapkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Pontianak, atau berkoalisi dengan parpol lainnya," ujar Paryadi.

Hingga saat ini, belum ada satupun partai politik, seperti Partai Golkar, Demokrat, PAN, PPP, PDIP dan parpol lainnya yang secara resmi mengumumkan nama-nama yang akan diusung pada Pilwako Pontianak, 19 September 2013.

(A057)

Editor: Andilala
COPYRIGHT © 2014

Komentar Pembaca
Kirim Komentar