Sekadau (Antara Kalbar) - Bulan suci Ramadhan 1434 Hijriyah/tahun 2013, Bupati Sekadau beserta jajarannya akan mulai melaksanakan safari Ramadhan Pemkab Kabupaten Sekadau di Kecamatan Nanga Taman pada Senin, 15 Juli.

"Safari ini untuk sosialisasi sekaligus memberikan pencerahan kepada masyarakat berbagai hal mengenai kebijakan pemerintah kabupaten, provinsi hingga pusat terkait pembangunan yang sudah, sedang  dan akan dilaksanakan. Juga menginformasikan rencana strategis pembangunan di Kabupaten Sekadau,” kata Kasubag Humas Pemkab Sekadau Anwar, Minggu kepada wartawan.

Kegiatan safari Ramadhan dilaksanakan seperti tahun-tahun sebelumnya dihadiri Bupati Sekadau, Wakil Bupati Sekadau, unsur Forkompinda, Sekda, Asisten staf ahli Bupati dan para kepala SKPD dilingkungan Pemkab Sekadau serta instansi vertikal di Kabupaten Sekadau, organisasi masyarakat dan tokoh-tokoh agama hingga para wartawan.

"Jadwal safari Ramadhan 2013 dikeluarkan Kasubbag Humas Protokoler dan Rumah tangga bagian umum Setda Kabupaten Sekadau. Maksud dan tujuan safari Ramadhan, untuk menjalin silaturahmi dalam rangka meningkatkan komunikasi antara Pemerintah dan masyarakat," katanya.

Selain menggelar safari Ramadhan, Pemkab Sekadau juga menggelar safari Natal maupun kegiatan silaturahmi hari-hari besar lainnya seperti Imlek yang dirayakan masyarakat Tionghoa, pungkasnya.

Jadwal Safari Rahmadan 1434 H/2013

15 Juli 2013, Safari rahmadan, Nanga Taman
18 Juli 2013, Safari rahmadan, Sekadau Hulu
22 Juli 2013, Safari rahmadan, Belitang Hulu
25 Juli 2013, Safari rahmadan, Belitang
29 Juli 2013, Safari rahmadan, Belitang Hilir
31 Juli 2013, Safari rahmadan, Sekadau Hilir
* Nanga Mahap akan ditentukan kemudian

Editor: Zaenal Abidin
COPYRIGHT © 2014

Komentar Pembaca
Kirim Komentar