Empat Serigala Hebohkan Warga Siantan dan Segedong

Penyanyi dangdut Empat Serigala sedang beraksi di atas panggung di lapangan sepak bola Rahmat Satria di Parit Wak Dongkak Desa Wajok Hilir, Senin. (Foto Syafarudin)

Berita Terkait
Mempawah (Antara Kalbar) - Ratusan warga tumpah ruah memenuhi lapangan sepak bola Rahmat Satria di Parit Wak Dongkak Desa Wajok Hilir, menyaksikan penampilan Empat Serigala yang menggegerkan.

Aksi grup dangdut dari Jakarta yang digawangi Lia Ladysta, Angel, Riza, dan Dian ini cukup heboh dan menghibur warga Kecamatan Siantan dan Segedong. Selain dari tampilannya yang menonjol dan atraktif tak jarang jogetannya yang khas saat membawakan lagu pun membuat penonton terpukau.

Gelar hiburan ini dilaksanakan dalam acara halal bi halal Pemerintah Kabupaten Pontianak dengan warga Kecamatan Siantan dan Kecamatan Segedong pada Senin (12/8). Dalam acara itu hadir Bupati Pontianak H Ria Norsan,dan Ketua DPRD Kabupaten Pontianak Rahmat Satria,

Bupati Pontianak H Ria Norsan mengatakan tujuan digelarnya acara ini adalah untuk berhalal bi halal dan bertemu masyarakat secara langsung serta bersilahturahmi.

"Ini kan masih suasana lebaran dan kesempatan bersilahturahmi halal bi halal ini cuma sarana untuk bertemu dan menjumpai mereka ditempatnya, apalagi dalam jumlah yang banyak seperti ini," ujarnya.

Terkait hiburan yang mendatangkan artis Jakarta dalam kesempatan tersebut, Rahmat Satria, Ketua DPRD juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak ini menjelaskan bahwa acaranya memang halal bihalal dan artis  dangdutnya merupakan media untuk menghibur dan membuat masyarakat yang hadir tidak jenuh.

"Ini adalah hal yang membahagiakan juga untuk masyarakat Kecamatan Siantan dan Segedong khususnya untuk masyarakat desa Wajok Hilir karena artisnya memang sudah berskala nasional sehingga kemampuan menghiburnya sudah tak diragukan lagi," katanya.

Editor: Zaenal Abidin
COPYRIGHT © 2014

Komentar Pembaca
Kirim Komentar