Minggu, 20 Agustus 2017

Bupati Sanggau Melayat Istri Ketua KONI

id sanggau, KONI, melayat
Bupati Sanggau Melayat Istri Ketua KONI
Bupati Sanggau Paolus Hadi saat melayat ke rumah Ketua KONI Sanggau yang tengah berduka karena istrinya meninggal dunia (M Khusyairi) (-)
Semoga almarhumah ditempatkan yang layak disisiNya
Sanggau (Antara Kalbar)- Bupati Sanggau Paolus Hadi S Ip, M Si melayat di rumah duka atas wafatnya isteri ketua KONI Sanggau, Abdul Muthalib yakni Jaliah binti Djafar (66) , pada pada hari Rabu (15/3).
  
Saat melayat Bupati Sanggau, Paolus Hadi S Ip, M Si didampingi isteri tercintanya, Ny Arita Apolina Hadi S Pd, M Si.
  
Kedatangan orang nomor satu di Bumi Daranante ini disambut langsung oleh Ketua KONI Sanggau, Abdul Muthalib sekitar pukul 08.00 WIB.
   
Bupati Sanggau, Paolus Hadi S Ip, M Si sempat mendengarkan dengan seksama saat Ketua KONI Sanggau menceritakan, sebelum wafat isterinya yang sempat dibawa ke rumah sakit guna menjalani pengobatan dan perawatan.
   
"Cucu saya sempat terkejut melihat neneknya endak bergerak dan dari mulutnya keluar busa. Almahrumah isteri saya ini memang sakit strok sudah lama. Mungkin inilah kenangan terakhir dengan isteri tercinta," kenang pria yang akrab di sapa Den Angus itu.
   
Saat itu, Bupati Sanggau, Paolus Hadi S Ip, M Si atas nama Pemkab Sanggau dan keluarga menyampaikan turut berduka cita atas wafatnya isteri Ketua KONI Sanggau tersebut.
  
"Semoga almarhumah ditempatkan yang layak disisiNya. Diterima segala kebaikannya, diampunkan segala salah dan khilafnya baik sengaja maupun tidak sengaja serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran atas cobaan ini," ujarnya.

Editor: Teguh Imam Wibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0448 seconds memory usage: 0.34 MB