Jakarta (ANTARA News) - Keikutsertaannya dalam Tim Indonesia All Star yang akan bertanding di ajang Asian Dream Cup 2014 akan memberikan pengalaman menjadi pemain sepak bola sebenarnya kepada penyanyi Judika, yang bercita-cita menjadi pemain bola.

Judika, Rico Ceper dan Ibnu Jamil menjadi selebriti yang akan bermain bersama para pemain sepak bola nasional seperti Bambang Pamungkas, Firman Utina dan Ponaryo Astaman di Asian Dream Cup 2014 pada 2 Juni mendatang.

"Aku ngerasa cita-citaku jadi pemain bola dari dulu enggak kecapai, tapi ini aku ingin banget," kata Judika saat ditemui pada peluncuran single "Vida" di Plasa Indonesia, Kamis (17/4).

Judika bahkan berkelakar bila tidak jadi penyanyi, dia ingin jadi pemain sepak bola.

Ia mengaku gemar menyaksikan pertandingan sepak bola, khususnya laga tim dari negeri Belanda.

Ketika mendapat tawaran bermain di Asia Dream Cup, ia berusaha mengosongkan jadwal supaya bisa ikut bermain.

Asian Dream Cup adalah laga persahabatan untuk menggalang dana guna membantu mewujudkan impian anak-anak berbakat yang tidak punya akses belajar sepak bola.

Asian Dream Cup di Indonesia pada 2 Juni di Gelora Bung Karno merupakan perhelatan yang keempat. Sebelumnya, acara ini sukses digelar di Vietnam, Thailand, dan China.

SH Entertainment selaku penyelenggara beberapa waktu lalu menyatakan bahwa beberapa selebriti Korea Selatan yang tampil dalam acara Running Man akan memeriahkan acara ini.

Pewarta:

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014