Pontianak (Antara Kalbar) - PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor cabang Bandara Supadio membantah memiliki seorang karyawan yang bernama Rudi Hartono (28), yang dibunuh tersangka DA, seorang pelajar SMA di Kecamatan Pontianak Utara.

"Kami sudah melakukan pemeriksaan 'data base' karyawan, tapi tidak ada karyawan kami yang bernama Rudi Hartono itu. Instansi dan karyawan kami tidak ada yang tersangkut dengan kasus pembunuhan itu," kata Personnel And General Affairs Junior Manager PT AP II Cabang Bandara Supadio, Rudy Rosandi, yang didampingi Humas PT AP II Cabang Bandara Supadio, Haris Agung Irianto di kantor Antara Biro Kalbar, Pontianak, Jumat.

Rudy Rosandi menegaskan, bantahan ini untuk meluruskan pemberitaan di media tentang adanya pembunuhan yang dikaitkan dengan karyawan PT AP II Cabang Bandara Supadio.

Pemberitaan sebelumnya menyebutkan Kepolisian Daerah Kalimantan Barat menangkap DA, tersangka pembunuhan atas Rudi Hartono.

Beberapa media menyebutkan Rudi Hartono salah seorang karyawan PT AP II Cabang Bandara Supadio. Namun beberapa media cetak menyebutkan Rudi Hartono karyawan sebuah perusahaan swasta.

Pejabat PT AP II Cabang Bandara Supadio itu mengharapkan media tidak mengkaitkan lagi korban pembunuhan dengan BUMN pengelola bandara itu, karena tidak ada sangkut pautnya sama sekali.

"Bantahan ini klarifikasi kami," kata Rudy Rosandi.

Pewarta:

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014