Pontianak (Antara Kalbar) - PT XL Axiata Tbk (XL) menawarkan Paket Premium Super Unlimited dengan harga diskon spesial hingga 31 Maret 2015 bagi masyarakat Pontianak dan sekitarnya.

Regional Sales Manager (RSM) XL Kalbar Toddy C Siburian saat dihubungi di Pontianak, Minggu mengatakan, di era digital layanan data telah menjadi kebutuhan masyarakat sehari-hari sehingga mereka membutuhkan layanan yang komplit.

"Dalam satu genggaman handphone, masyarakat tidak hanya bisa melakukan komunikasi, chatting dan browsing, juga dapat mengendalikan aktifitas mesin hanya melalui handphone," kata dia.

Terkait hal itu, XL menawarkan layanan data XL secara cepat dan stabil melalui paket yang ditawarkan.Ia melanjutkan, untuk mendapatkan paket premium spesial Super Unlimited ini, pelanggan dapat membelinya di outlet-outlet terdekat melalui UMB 151.

Banderol harga yang jauh lebih hemat Rp99 ribu/paket dari harga normal Rp149 ribu, dan akan aktif selama 30 hari. Sedangkan bagi yang menginginkan kuota lebih besar lagi, pelanggan juga bisa menikmati promo XL lainnya melalui Paket Hotrod 3G Premium dengan kuota 14 GB untuk 30 hari.

Dijual dengan harga spesial Rp175 ribu/paketnya dari harga normal sebesar Rp449 ribu.

Ia menambahkan, saat ini akses BTS XL didukung oleh jaringan backbone fiber optic yang membentang di sepanjang pulau Jawa dan tersambung melalui jaringan kabel bawah laut ke Sumatera, Batam, Bangka Belitung, Kalimantan, dan Sulawesi.

"Ini untuk bisa memastikan Paket Premium agar dapat dinikmati pelanggan," katanya.

Berdasarkan data XL, penggunaan layanan data mengalami peningkatan yang signifikan. "Selama semester pertama 2014, trafik layanan data XL tumbuh 158 persen," ujar dia.

Sedangkan pengguna layanan data telah mencapai sekitar 32 jutaan atau lebih dari separuh total pelanggan XL (62,9 juta).

XL merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia yang mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996.

XL dimiliki secara mayoritas oleh Axiata Group Berhad ("Axiata Group") melalui Axiata Investments (Indonesia) Sdn Bhd (66,5 persen) dan publik (33,5 persen).

Sebagai bagian dari Axiata Group bersama-sama dengan Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Idea (India), Celcom (Malaysia), M1 (Singapore), SIM (Thailand) dan Dialog (Sri Lanka).


Pewarta:

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015