Sanggau (Antara Kalbar)- Sembilan perwira di lingkungan Polres Sanggau melaksanakan serah terima jabatan (sertijab), Sabtu (3/9).
    Para perwira tersebut yakni Kabag Ops, Kasat Binmas, dan sejumlah Kapolsek jajaran Polres Sanggau.
    Acara sertijab dipimpin oleh Kapolres Sanggau AKBP Donny Charles Go S Ik serta dihadiri sejumlah perwira di lingkungan Polres Sanggau.
    Adapun para perwira di Polres Sanggau yang melaksanakan sertijab yakni Kabag Ops Kompol I Nyoman Sarjana S Ik digantikan Kompol Damianus Dedy Susanto SH, S IK. Jabatan Kasat Binmas sebelumnya dijabat AKP Hadi Rasa digantikan AKP Khairul Saleh sebelumnya menjabat Kapolsek Kembayan.
    Untuk Kapolsek Sekayam AKP Wiwin Syamsul Arifin S IK digantikan AKP Suparwoto S IP. Lantas, Kapolsek Kembayan dijabat IPTU Beny Trisubakyo. Sementara, Kapolsek Tayan Hulu sebelumnya dijabat AKP Rizal Satria Ferdianto, S IK digantikan IPTU Agustana Eka Kusuma S IK.
    Untuk Kapolsek Batang Tarang sebelumnya dijabat AKP Adhitya Octoria Putra, S IK digantikan AKP Hadi Rasa. Kemudian, Kapolsek Toba AKP Dwi Harjanta SH digantikan IPTU Sukirman. Kemudian, untuk Kapolsek Kapuas di jabat IPTU Suprapto dan Kapolsek Kembayan dipangku IPTU Rustamaji.
    Kapolres Sanggau, Donny Charles GO S Ik mengungkapkan, mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang wajar, sebagai wujud dinamisasi institusi dan penyegaran lingkungan kerja dan juga sebagai pengembangan karir personil.
     "Kepada pejabat yang lama, kami mengucapkan terima kasih atas kinerja dan loyalitasnya terhadap kesatuan. Semoga di tempat tugas yang baru bisa lebih sukses lagi. Nah, kepada pejabat yang baru, kami mengucapkan selamat bergabung di Polres Sanggau dan segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru,” ungkapnya.

Pewarta: M Khusyairi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016