Pontianak (Antara Kalbar) - Wakil Bupati Kubu Raya Hermanus mengharapkan, kontingen Pesparawi kabupaten itu mampu mempertahankan prestasinya pada kegiatan lomba Pesparawi ke VIII Tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Sanggau.

"Kami dari pemerintah Kubu Raya jelas mengharapkan Kontingen Pesparawi Kubu Raya mampu mengukir prestasi terbaik dalam ajang Pesparawi ke VIII di Kabupaten Sanggau," kata Hermanus di Sungai Raya, Minggu.

Hermanus mengatakan bahwa Kubu Raya sejak keikutsertaannya dalam ajang tersebut selalu mampu mengukir prestasi yang baik. Namun menurutnya hal itu harus terus ditingkatkan.

"Saya harapkan agar kontingen kita bisa mengukir prestasi yang baik dalam ajang ini. Kita tau bahwa kontingen kita sejak keikutsertaan dalam ajang ini selalu menampilkan yang terbaik dan selalu mendapat prestasi kendati kita sebagai pendatang baru," tuturnya.

Hermanus mengatakan, saat ini disadari bahwa saat ini keterbatasan finansial terjadi hampir pada semua kegiatan. Namun menurutnya yang paling penting adalah prestasi terbaik mampu diraih kendati dalam kondisi keuangan yang pas-pasan.

"Yang paling penting menurut saya adalah bahwa kita mampu juara dengan keuangan seadanya jauh lebih bermakna ketimbang kita memiliki finansial yang memadai namun tidak bisa berprestasi," katanya.

Hermanus meminta agar kontingen pesparawi meraih prestasi yang baik sebagai modal yang paling berharga bagi Kubu Raya yang ditunjuk Pemerintah Pusat sebagai tuan rumah Nasional tahun 2018.***4***

(KR-RDO)



Nurul H

(U.KR-RDO/C/N005/N005) 23-10-2016 18:47:43

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016