Pontianak (Antara Kalbar) - Media Engagement Oppo Indonesia, Aryo Meidianto menjelaskan pihaknya berkomitmen bersaing dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat di Indonesia termasuk di Kalimantan Barat agar apa yang dibutuhkan masyarakat terhadap produk "smartphone" terpenuhi.

"Banyaknya produk baru dari berbagai merek tidak masalah. Dengan banyaknya produk juga tentu ada persaingan namun yang terpenting harus bersaing dalam pelayanan kepada masyarakat," ujarnya di Pontianak saat menggelar Selfie Tour 2017, Jumat.

Terkait penguasaan pasar handphone cerdas di Indonesia termasuk di Kalbar, ia tidak memiliki target secara angka. Namun pihaknya lebih kepada ketika orang ingin membeli dan memakai smartphone adalah produk Oppo.

"Kalau ingin membeli handphone masyarakat memilih dan memakai Oppo. Itu target kita. Dengan begitu kita berkeyakinan angka dari unit yang terjual atau pangsa pasar akan otomatis lebih besar," kata dia.

Oleh karena itu paparnya, pihaknya dalam berbagai kesempatan dan hal terus melakukan strategi jitu agar harapan Oppo adalah handphone masyarakat bisa terwujud. Strategi jitu tersebut yakni simpel dan fokus.

"Kita tetap simpel untuk mencapai keinginan kita dan fokus terhadap produk kita. Kita dalam pemasaran difokuskan ada apa yang diunggulkan seperti tipe F1s," kata dia.

Ia menambahkan dengan adanya Selfie Tour 2017 yang digelar pihaknya merupakan satu di antara bagaimana produk Oppo terus eksis. Melalui kegiatan tersebut paparnya adalah edukasi pasar agar mengetahui kelebihan produk yang ada.

"Dalam Selfie Tour 2017 kita sekalian mengenalkan inovasi terbaru dari Oppo yakni F1s. Handpone tersebut memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 64GB serta tambahan RAM 4GB dengan kamera depan dan belakang yang memiliki megafixel dan sensor yang besar," kata dia.


Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017