Bengkayang (Antara Kalbar) - Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (HAD) Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin membuka Turnamen Danlanud Cup 2017 di lapangan Angkasa Lanud HAD Kecamatan Sanggau Ledo.
    Turnamen ini diikuti 38 (tiga puluh delapan) klub sepak bola dari Kabupaten Bengkayang dan sekitarnya. Turut hadir Wakil Bupati Bengkayang, Agustinus Naon dan para pejabat Pemda Bengkayang serta Kapolres Bengkayang AKBP Bambang Irawan pada Sabtu (11/3).
    Dikatakan Komandan Lanud Harry Hadisoemantri, turnamen ini bernilai positif karena dapat dijadikan sarana penyaluran hobi, mempererat tali persaudaraan dan sekaligus mencari bibit muda berbakat atlet sepak bola pemuda Kabupaten Bengkayang.
    Disampaikan Danlanud bahwa selain turnamen sepak bola akan diadakan berbagai kegiatan menjelang HUT ke-71 TNI AU tanggal 9 April mendatang diantaranya Bakti Sosial, Lomba Kreativitas anak, Gerak jalan dan Turnamen Bola Volley.
    "Event sepak bola ini dapat dijadikan ajang untuk menunjukan prestasi dengan segenap kemampuan yang dimiliki, guna membuktikan bahwa kita memang bisa dan mampu berbuat yang terbaik," ujar dia.
    Ia melanjutkan, menang atau kalah dalam suatu pertandingan adalah sesuatu yang harus diterima dengan lapang dada. Karena kemenangan bukanlah satu-satunya tujuan yang hendak kita raih dalam sepak bola ini, tetapi bagaimana kita dapat menunjukkan kekompakkan dan kebersamaan dalam bertanding yang didasari dengan sportivitas, lanjut Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin dalam sambutannya.


Pewarta:

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017