Pontianak (Antara Kalbar) - Ajang berkumpul seluruh klub motor dan komunitas motor honda yang tersebar di Kalimantan melalui even Honda Biker Day 2017 Regional Kalimantan digelar di Rumah Radakng Pontianak.

"Pergelaran even ini dalam rangka menguatkan kesetiakawanan antara biker dan sebagai bentuk apresiasi honda kepada biker atas dukungan terhadap sepeda motor honda," ujar Region Head Astra Motor Pontianak, Arnanto Gunara di Pontianak, Sabtu.

Di perhelatan akbar tersebut dipaparkan Arnanto diikuti 439 klub motor dan terdapat 65 klub sendiri dari Kalbar.

"Sedangkan juga ada komunitas dari non honda yang juga terlibat sebanyak 324 klub. Dari luar Kalbar dari non honda sebanyak 50 klub," katanya.


Menurutnya dalam even akbar yang digelar satu hari penuh tersebut diisi beberapa kegiatan. Kegiatan tersebut meliputi stand total control, fun and stylish, street, art, HGP, bazar sparepart, lapak bikers, cari aman, service, riding tes, photobooth, kuliner, games corner dan lain-lainnya.

"Pada siang hari ini juga kita ada gelar deklarasi komunitas yang dibawakan oleh Verza Riders Club Indonesia dan Grand Ridwe Pontianak," kata dia.


Acara puncak dilaksanakan pada malam harinya dan ada bikers parade serta acara hiburan yang diisi oleh Budi Cilok.

Pewarta: Dedi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017