Pontianak (Antara Kalbar) - Turnamen Futsal Kapolres Cup 2017 dalam rangka peringatan HUT ke-71 Bhayangkara di lapangan Futsal Angkasa, Bengkayang Kabupaten Bengkayang sukses digelar.

"Turnamen yang digelar tersebut selain untuk perayaan HUT Bhayangkara, juga untuk mencari pemain atau bibit terbaik futsal Bengkayang," ujar Kapolres Bengkayang, AKBP Permadi Syahids Putra saat dihubungi di Bengkayang, Senin.

Ia berharap setelah turnamen para pemain tetap berlatih untuk mengembangkan bakat dan potensi yang dimiliki. Sedangkan kepada tim yang gagal agar tidak berputus asa sebab kemenangan harus terus diperjuangkan.

"Dimasa mendatang turnamen seperti ini akan terus dilaksanakan guna membina bibit bibit olahraga khusus futsal di Kabupaten Bengkayang," jelasnya.

Dalam turnamen yang digelar ada dua kategori yakni untuk umum dan khusus umur 35 tahun.

Untuk katagori umum, berhasil sebagai pemenang yakni dari Dengek FC. Sedangkan untuk umur ke-35 juara disebat oleh Platen FV.

Untuk pencetak gol terbanyak diraih Aprianus dari Club Lompat Laga dan penjaga gawang terbaik adalah Suwandi Nata dari Club Kite.

Dalam laga final sekaligus penutupan dihadiri oleh Ketua DPRD Bengkayang Martinus Kajot, Ketua Asosiasi PSSI Bengkayang, Fransiskus, Pengurus Bhayangkari Cabang Bengkayang dan pihak lainnya.

Pewarta: Dedi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017