Pontianak (Antaranews Kalbar) - Kapolres Singkawang, AKBP Yuri Nurhidayat memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi, usai memimpin upacara bulanan Hari Kesadaran Nasional di halaman Mako Brimob Den B Pelopor Singkawang, Rabu.

"Pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi sebagai motivasi bagi personel yang lainnya," kata Yuri di Singkawang, Rabu.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Danyon Brimob yang telah bersedia dan menerima dilaksanakannya apel Hari Kesadaran Nasional di halaman Mako Brimob Den B Pelopor Singkawang.

"Saya juga mengucapkan selamat kepada personel yang berprestasi semoga tetap semangat memberikan prestasi dan inovasi bagi institusi Polri. Prestasi yang telah didapat agar selalu dipertahankan serta ditingkatkan lagi," tuturnya.

Terlebih tidak lama lagi Kota Singkawang akan melaksanakan pengamanan perayaan Imlek dan Cap Go Meh.

"Kepada personel Brimob diharapkan untuk saling membantu dan bersinergi dalam mengamankan kegiatan tersebut, agar nantinya perayaan Imlek dan Cap Go Meh dapat berlangsung dengan aman dan lancar," katanya.

Sementara itu, untuk anggota Polri yang mendapatkan reward dari Kapolres Singkawang, antara lain, Brigpol Joni Metro jabatan Bintara Brimob Batalion B Sat Brimob Polda Kalbar dengan prestasi yang dicapai mengungkap kasus jaringan narkoba.

Kemudian, Brigpol Endang Hidayat jabatan Bintara Brimob Batalion B Sat Brimob Polda Kalbar dengan prestasi yang dicapai mengungkap kasus jaringan narkoba dan Bripda Mardika Tri Utami jabatan Bintara Sipropam Polres Singkawang dengan prestasi yang dicapai Juara III Sabel Putri Senior dalam Kejuaraan Provinsi Anggar se-Kalbar.





(U.KR-RDO/N005)

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018