Putussibau (Antaranews Kalbar) - Aktivis pemberdayaan yang juga anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas Hulu, Yohanes Janting meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Kota Pontianak pada Kamis (1/3), sekitar pukul 22.00 WIB.

"Kami sangat berduka atas meninggalnya salah satu komisioner terbaik KPU kapuas Hulu," kata Ketua KPU kapuas Hulu, Lisma Roliza dihubungi di Putussibau, Kapuas Hulu, Jumat.

Dikatakan Lisma, almarhum Janting telah lama menderita penyakit gagal ginjal yang mengakibatkan beliau menghembuskan nafas terakhir.

Menurut Lisma, semasa bertugas sebagai komisioner KPU Kapuas Hulu, almarhum Yohanes Janting dikenal baik dan tidak pernah ada permasalahan baik dengan sesama komisioner mau pun dengan pegawai KPU lainnya.

"Yang jelas kami sangat merasa kehilangan dengan sosok beliau, atas nama KPU Kapuas Hulu dan keluarga saya sampaikan duka terdalam, semoga amal ibada beliau diterima oleh Allah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kekuatan," ungkap Lisma.
 

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018