Pontianak (Antaranews Kalbar) - Telkomsel memberikan bonus 10 GB bagi pelanggan yang melakukan registrasi, kata General Manager Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin.

"Pemberian bonus tersebut kami lakukan untuk meningkatkan minat pelanggan dalam melakukan registrasi," kata Denny Abidin di Pontianak, Rabu.

Ia menjelaskan, pemberian bonus sebesar 10 GB tersebut, dengan catatan kartu Telkomsel prabayar tersebut digunakan minimal di atas lima bulan.

"Kami menyadari hal ini tidak mudah, mengingat pelanggan Telkomsel tersebar di seluruh Indonesia, dan tidak hanya di kota besar, namun juga hingga pelosok, dan perbatasan negara termasuk yang ada di Kota Pontianak ini," katanya.

Ia menambahkan, pelanggan tetap bisa melakukan registrasi meski dalam tahap pemblokiran hingga masa aktif kartunya berakhir, setelah sukses melakukan registrasi dengan benar, secara otomatis layanan yang terblokir akan kembali normal.

Registrasi ulang dapat dilakukan dengan cara SMS dengan mengetik: ULANGNIK#Nomor KK# kirim ke 4444, atau melalui akses *444#, Call Center 188, website tsel.me/registrasi, layanan virtual assistance (LINE, Facebook Messenger, Telegram), mesin pelayanan mandiri MyGraPARI, web dan aplikasi MyTelkomsel, serta pusat pelayanan pelanggan GraPARI terdekat.

"Atau kalau di Kota Pontianak untuk meregistrasi ulang, pelanggan bisa datang langsung ke pusat pelayanan pelanggan GraPARI di Jalan Gusti Sulung Lelanang," katanya.


Menurut Denny, Telkomsel akan terus berupaya maksimal dalam melakukan edukasi dan sosialisasi kebijakan registrasi prabayar agar semakin banyak pelanggan yang melakukan registrasi.

"Terkait kebijakan pemblokiran layanan, kami akan mengacu kepada ketentuan yang ditetapkan oleh Kementerian Kominfo," katanya.

Ia menambahkan, hingga saat ini, jumlah pelanggan yang melakukan registrasi semakin banyak.

"Kami optimis mendekati batas akhir masa registrasi sebelum pemblokiran total, seluruh pelanggan Telkomsel telah teregistrasi. Untuk itu kepada para pelanggan segeralah melakukan registrasi ulang," katanya.



 

Pewarta: Andilala/Slamet

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018