Jakarta (Antaranews Kalbar) - ASUS meluncurkan secara resmi smartphone terbarunya, Zenfone Max Pro M1 di Jakarta, Senin, dengan masa hidup baterai yang lama yang cocok untuk para gamer maupun pengguna lainnya.
    Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia saat peluncuran Zenfone Max Pro M1  mengatakan, smartphone tersebut ditujukan untuk memenuhi kebutuhan dari pengguna di Indonesia akan perangkat dengan performa prima dengan harga yang terjangkau. 
    "Terlebih lagi pasar smartphone akan terus meningkat, bahkan akan melebihi pasar personal computer," kata dia.
    Untuk itu, lanjut dia, ASUS mempersiapkan smartphone yang mampu memenuhi kebutuhan tidak hanya keperluan umum seperti browsing, fotografi, melainkan juga gaming.
    Baterai yang dipasang di smartphone tersebut 5.000 mAH dengan masa isi ulang 2 jam 42 menit.
    Selain kapasitas baterai yang besar, 
juga ditanamkan Qualcomm ™ Snapdragon ® 636 Mobile Platform.
    Pihaknya memilih Snapdragon ® 636 Mobile Platform yang merupakan prosesor mutakhir terbaik untuk performa dan efisiensi tenaga di segment mid-high smartphone.
    Prosesor ini menawarkan performa yang jauh lebih tinggi dibanding seri mainstream sebelumnya.
    Snapdragon 636 Mobile Platform merupakan chipset terbaru andalan Qualcomm yang diciptakan untuk melanjutkan popularitas Snapdragon 625 Mobile Platform. 
    Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia menambahkan, smartphone ini merupakan produk dari Indonesia untuk Indonesia karena dirakit secara utuh di PT Satnusa Persada, Batam.
    Dengan komitmen ASUS sebagai pionir yang menerapkan sistem Complete Knock Down (CKD) di mana perakitan smartphone ASUS dilakukan secara keseluruhan di Indonesia dan dengan metode Surface-Mount Technology (SMT) yang memungkinkan ASUS untuk mengakselerasi proses produksi smartphone, ASUS dapat memastikan kualitas smartphone dengan harga yang sebaik mungkin bagi konsumen di Indonesia.
    Zenfone Brand Ambassador, Tatjana Saphira juga memperkenalkan seri terbaru Zenfone 5Q yang mengandalkan dual kamera di depan dan belakang.
    ASUS menggandeng Lazada dalam menjual smartphone terbaru itu di Indonesia.
Baca juga: ASUS siapkan smartphone berbasis Snapdragon 636 Mobile Platform

Pewarta: Teguh Imam Wibowo

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018