London (Antaranews Kalbar) - Wes Morgan tahu bahwa Arsenal ingin memberikan perpisahan yang indah kepada Arsene Wenger pada dua pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, namun kapten Leicester City itu mengatakan timnya berencana merusak pesta pada Rabu.

Wenger akan meninggalkan posisinya Arsenal pada akhir musim setelah 22 tahun mengarsiteki klub tersebut, di mana pria 68 tahun itu telah menjalani pertandingan kandang terakhirnya pada akhir pekan silam saat timnya menghancurkan Burnley dengan skor 5-0.

Masa kerja panjang pria Prancis itu akan berakhir setelah dua pertandingan terakhirnya melawan Leicester dan Huddersfield Town.

"Tentu saja, kami tahu Wenger (akan) hengkang dan mereka ingin memberi ia perpisahan yang bagus dengan meraih kemenangan-kemenangan pada pertandingan-pertandingan terakhir mereka, maka kami ingin berusaha dan merusak pesta," kata Morgan kepada laman resmi Leicester.

"Mereka memiliki hasil yang bagus pada pertandingan terakhir dan kami tahu ketika Arsenal berada dalam penampilan terbaiknya kemudian mereka dapat sangat menghancurkan." "Kami harus mewaspadai kekuatan-kekuatan mereka namun di saat yang sama, kami harus yakin kepada kemampuan kami dan mengeksploitasi kelemahan-kelemahan mereka." Leicester, yang menghuni peringkat kesembilan, telah empat kali kalah dan bermain imbang satu kali dalam lima pertandingan terakhir mereka di liga.

"Kami berada di sana untuk memenangi pertandingan-pertandingan dan kami berada di sana untuk tampil bagus," tambah Morgan. "Pada beberapa pekan terakhir, bukan itu yang terjadi." "Itu adalah sesuatu yang perlu kami kerjakan dan melakukannya dengan benar... Menyelesaikan musim dengan meyakinkan dan mudah-mudahan kami dapat mengambil momentum untuk musim depan." Leicester akan melawat ke markas Tottenham Hotspur pada pertandingan terakhir mereka musim ini pada Minggu.
 

Pewarta: -

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018