Pontianak (Antaranews Kalbar) - PT Well Harvest Winning Alumina Refinery (WHW AR) kembali melaksanakan program bantuan kepada masyarakat melalui WHW Berbagi dengan menyelenggarakan kegiatan pembagian sembako gratis dan Safari Ramadhan.
    Kegiatan tersebut digelar di tiga dusun di Desa Mekar Utama yaitu Dusun Sei Tengar, Dusun Sei Gantang, Dusun Tanjung, Dusun Batu Begendang serta di satu desa yang berada di luar area operasional WHW AR yaitu Desa Pagar Mentimun. 
    Serangkaian kegiatan yang berlangsung selama 8-10 Juni 2018 ini berupa pembagian 280 paket sembako, 20 paket bingkisan anak untuk anak yatim murid Sekolah Dasar serta 150 paket berbuka puasa.

Baca juga: WHW AR bantu MTs dan masjid di Kendawangan
    Paket sembako diberikan secara simbolis oleh Community Relations Manager, Mujiati yang hadir pada acara pembagian sembako gratis tersebut kepada perwakilan penerima bantuan.
    "Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan masyarakat sekitar yang membutuhkan, dan saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan kegiatan WHW selama ini," kata Mujiati.
    Perwakilan masyarakat yang menerima paket sembako juga menyampaikan apresiasinya dan terima kasih kepada WHW AR yang rutin menyelenggarakan WHW Berbagi untuk masyarakat sekitar sehingga warga merasa WHW AR sebagai bagian dari keluarga mereka.
    Selain pembagian sembako, kegiatan lainnya berupa Safari Ramadhan yang juga bagian dari kegiatan pada Ramadhan 1439 H ini.
    Salah satunya adalah Berbuka Puasa bersama masyarakat sekitar dan mengadakan ceramah agama yang menghadirkan penceramah dari Pontianak yaitu Ustad Maliki. "WHW AR sangat peduli dengan kegiatan keagamaan karyawan maupun masyarakat, mari kita apresiasi hal ini dengan terus berperan serta dalam seluruh kegiatan yang ada," tutup Ustad Maliki.

Pewarta: -

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018