Sintang (Antaranews Kalbar) - Milton Crosby, calon Gubernur Kalbar nomor urut 1 menyatakan legowo menerima hasil pilkada yang dimenangkan pasangan nomor urut 3 Sutarmidji - Ria Norsan.
    Pascapilkada Kalbar, ia telah merencanakan langkah politik selanjutnya yakni mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI dalam Pileg 2019.
    "Keinginan hati untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI ada. Tapi saya akan melihat situasi terlebih dahulu," kata Bupati Sintang dua periode ini.
    Bagi Milton saat ini, adalah ingin melihat Kalbar aman, damai dan pembangunan bisa dilanjutkan, siapapun pemimpinnya. "Ini penting agar cita-cita masyarakat Kalbar mencapai kesejahteraan yang berkeadilan dapat terwujud," katanya.
    Untuk maju sebagai calon anggota DPR RI, Milton sedang mencoba mengecek peluangnya. "Kalau peluang ada, saya siap maju. Tapi tentu tergantung partai, dan melihat peluangnya. Karena yang minat menjadi anggota DPR RI ini banyak," katanya.
    Dia mengatakan, jika ada peluang, kesempatan dan waktu, dirinya akan mencoba bertarung di pileg 2019, sebagai calon anggota DPR RI.
    "Kita lihat situasi dulu. Tidak terburu-buru. Kita komunikasikan dengan partai," ujarnya.

 

Pewarta: Tantra Nur Andi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018