Pontianak (Antaranews Kalbar) - Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) terhadap pelayanan publik Polres Singkawang dibulan Oktober 2018 mencapai 86,11.

 "Angka ini mengalami penurunan jika dibandingkan dengan bulan September, yang mana nilai IKM mencapai 89,31," kata Kepala Bagian Rencana Polres Singkawang, Kompol H Purwanto, Kamis.

Hal itu dikarenakan jumlah responden yang memberikan penilaian IKM terhadap pelayanan publik Polres Singkawang mengalami penurunan, di mana pada bulan Oktober jumlah responden sebanyak 252 orang.

"Sedangkan pada bulan September jumlah responden ada sebanyak 302 orang," ujarnya.

Menurutnya, pemberian penilaian IKM terhadap pelayanan publik Polres Singkawang pada bulan Oktober dimulai dari tanggal 1-31 Oktober 2018.

"Meski mengalami penurunan, namun jumlah responden yang mengisi IKM untuk Polres Singkawang masih tertinggi untuk di Kalbar," ucapnya.

Bagi masyarakat Singkawang yang ingin memberikan penilaian secara online pada handphone masing-masing, bisa mengunjungi alamat website http://bit.ly/e-survei-kepuasan-ressingkawang atau http://bit.ly/e-survei-persepsikorupsi-ressingkawang.

"Penilaian yang masyarakat berikan tentu merupakan masukan yang sangat bermanfaat untuk kemajuan kami agar terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat," ucapnya.



 

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018