Para relawan Capres nomor urut dua, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Minggu malam, menggelar nonton bareng Debat Cawapres di kawasan pemukiman warga di Gang Kurnia 6, Kecamatan Pontianak Kota, Kalbar.

Ketua DPD PAN Kalbar, Boyman Harun di Pontianak, Minggu malam, mengatakan, sambutan masyarakat Kalbar yang sangat luar biasa dalam menyambut kedatangan Capres Prabowo Subianto, sebuah instrumen dalam mendukung beliau.

"Rata-rata yang hadir dengan tulus dan ikhlas dengan harapan hadirnya seorang tokoh dalam memajukan Indonesia. Dan dengan debat ini memberikan harapan besar, konsep pemikiran beliau dalam membuka lapangan kerja jika nantinya terpilih," ujarnya.

Semuanya tidak terwujud, apabila tidak didukung oleh masyarakat. "Saya hanya mengajak masyarakat tidak salah dalam menentukan pilihan terbaiknya, baik pada Pilpres maupun Pileg baik tingkat DPR RI, DPD RI, DPRD provinsi dan kabupaten/kota mendatang dalam menentukan wakilnya," katanya. 

Menurut dia, setelah mendengar debat tersebut, masyarakat bisa menilai sendiri dalam menentukan pilihan terbaiknya. "Mari kita berpikir kesuksesan Prabowo-Sandi untuk semua masyarakat, bukan untuk kepentingan sekelompok orang saja," katanya.

Tema Debat Cawapres tahap ketiga saat ini dengan tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, dan sosial budaya.

Sementara itu, Ketua Koalisi Partai Pemenangan Prabowo - Sandi Kota Pontianak, Zulfydar Zaidar Mochtar mengatakan, dengan terpilihnya Capres nomor urut dua, maka akan membawa Kota Pontianak, Kalbar dan Indonesia umumnya lebih maju lagi ke depan.

"Maksudnya jika kami dipercaya nantinya, siap memperjuangkan dan membangun Kota Pontianak semakin maju, dalam lima tahun ke depan tidak hanya pembangunan fisik, melainkan juga pembangunan SDM (sumber daya manusia)," ujarnya.

Seorang anggota DPRD harus mempunyai rekam jejak yang jelas, karena dia sangat menentukan masa depan Kota Pontianak ke depannya dan Indonesia ke depannya.
 

Pewarta: Andilala

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019