PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kalimantan Barat menggelar acara silaturahmi bersama anak-anak yatim dari Pondok Pesantren Mu’tashim Billah, Jumat.

Acara silaturahmi tersebut merupakan salah satu rangkaian dari perayaan hari ulang tahun PT. Jasa Raharja (Perseo) yang ke-59.

"Kegiatan tersebut merupakan bentuk ungkapan syukur dari para pegawai Jasa Raharja Kalbar atas capaian yang telah diraih sampai dengan akhir tahun 2019 ini," kata Kepala Cabang PT  Jasa Raharja (Persero) Cabang Kalimantan, Regy S Wijaya di Pontianak.

Ia menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kami atas pencapaian yang telah diraih sampai dengan saat ini. "Oleh karena itu, kami berbagi sedikit rezeki kepada anak-anak yatim yang sedang menjalani proses pembelajaran di pondok pesantren," ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir pensiunan Jasa Raharja Kalbar dan Kepala PT Jasaraharja Putera Cabang Pontianak, Bambang Mulyadi. Semangat dan dukungan diberikan kepada santri-santri agar senantiasa bersemangat dan tekun dalam mendalami ilmu agama.

Selain itu, Jasa Raharja Kalbar juga meminta doa dan dukungan agar di tahun 2020 pihaknya dapat lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mampu mencapai target yang sudah diberikan.

Dalam kesempatan tersebut juga, Jasa Raharja Kalbar memberikan edukasi dan wawasan tentang PT Jasa Raharja  sebagai generasi penerus dan cikal bakal yang menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Sehingga jika suatu saat ada orang di sekeliling mereka mengalami kecelakaan, mereka bisa memberitahukan informasi tentang santunan Jasa Raharja.

"Kami harap, nantinya mereka mampu menjadi penyambung lidah kepada masyarakat bahwa ada Jasa Raharja selalu siap memberikan pertolongan kepada korban kecelakaan dalam hal memberikan santunan. Sehingga nantinya mereka bisa menjadi generasi pelopor keselamatan berlalu lintas dan juga sekaligus generasi penerus Islam," katanya.

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019