Ikatan mahasiswa kecamatan Teluk Keramat (Imtek) menggelar Kongres ke VII di Aula KNPI, Pontianak, Kalimantan Barat yang mengambil tema evaluasi perubahan gerakan imtek, wujudkan pemimpin yang militan era revolusi Industri 4.0.

"Saya sebenarnya sudah lama habis masa jabatan sebagai ketua umum Imtek, tetapi baru hari ini kita siap menggelar Imtek yang mengambil tema evaluasi perubahan gerakan Imtek, wujudkan pemimpin yang militan era revolusi Industri 4.0," ujar Wahyu sebagai Ketua Umum Imtek di Pontianak, Sabtu. 

Ia mengatakan bahwa Kongres kali ini adalah acara penggantian kepengurusan ketua imtek yang lama kepada ketua imtek yang baru. 

"Hari ini adalah acara pergantian kepengurusan dari pengurus lama ke pengurus baru, dan saya harap pengurus baru bisa mengawal imtek kedepannya, siapa pun yang jadi ketua imtek, saya berpesan tolong jaga imtek, karena kita sebagai imtek itu sering mengadakan diskusi dan sering membuat tulisan di media," ujarnya. 

Wahyu menambahkan bahwa imtek selalu menciptakan banyak tokoh yang siap terjun langsung ke lapangan. 

"Imtek telah banyak menciptakan tokoh-tokoh yang siap terjun kelapangan, siap berguna untuk masyarakat Kabupaten Sambas, Kecamatan Teluk Keramat khususnya," tambahnya. 

Adapun pada kesempatan itu wahyu mengajak seluruh mahasiswa yang berasal dari Kecamatan Teluk Keramat untuk bergabung dan berkontribusi bersama Imtek. 

"Kawan-kawan saya harap jangan malu-malu untuk bergabung bersama Imtek karena Imtek ini milik kita semua mahasiswa dari Teluk Keramat," ajaknya. 

Pada acara Kongres kali ini nampak juga dihadiri oleh Camat Teluk Keramat, Budi Santoso dan ketua DPRD Kabupaten Sambas, H Abu Bakar yang datang langsung dari Sambas ke Pontianak.

Pewarta: Foto tim magang/Dedi

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020