Kemanunggalan antara TNI dan rakyat sebagai salah satu perhatian utama pelaksanaan  pesonel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-108 di Desa Beringin Rayo Kecamatan. Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang terus melaksanakan Komuniskasi Sosial (Komsos) disela-sela mengerjakan tugas sasaran fisik pembangunan TMMD.

"Senang bisa terjalinnya hubungan baik antara kami Satgas TMMD bersama warga disini. Kami berharap dapat terjalinya kebersamaan serta keakrapan yang telah terbina dapat dijaga sampai seterusnya," kata Prada Hengky, Minggu.

Hari ini, Prada Hengky sast melakukan Komsos terlihat asik berbincang dengan  alah satu warga Desa Beringin Rayo, usai melaksanakan tugasnya di sasaran fisik TMMD.

Kegiatan siraturahmi tersebut dilakukan pada sore hari selepas selesainya pekerjaan di sasaran, bertempat di rumah Hotono warga Desa Beringin Rayo.

Sementara Hartono warga yang dikunjungi rumahnya mengatakan, satu kebanggaan baginya bisa duduk bersama anggota TNI. Moment seperti ini memang jarang bahkan tidak pernah terjadi dan ini merupakan kisah yang tidak bisa terlupakan olehnya.




 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020