Bupati Ketapang Martin Rantan, mengharapkan agar TNI dapat selalu menjadi sahabat rakyat. Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas kerja keras TNI,  khususnya Kodim 1203/Ktp yang telah melaksanakan kegiatan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-108 TA. 2020 yang di gelar di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi  Kabupaten Ketapang. Hal tersebut di sampaikan Bupati Kabupaten Ketapang Martin Rantan, di ruang kerjanya


"Untuk itu saya juga meminta agar masyarakat menjaga hasil pembangunan yang telah dilakukan anggota Satgas TMMD) Reguler Ke-108 TA. 2020  di Desa Beringin Rayo, dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan kesejahteraan dengan pelayanan publik, kata Bupati Ketapang Martin Rantan, Jumat.


Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Ketapang, secara resmi telah menerima seluruh hasil sasaran pembangunan,  tak hanya pembangunan fisik, namun juga pembangunan non fisik, oleh karena itu Bupati Kabupaten Ketapang Martin Rantan, sekali lagi mengucapkan terima kasih atas kerja keras Kodim 1203/Ktp.

 

Pada kesempatan itu Bupati Ketapang juga menyampaikan ucapan terimakasih langsung kepada Danrem 121/Abw dan Dandim 1203/ Ktp serta Danramil Kecamatan Tubang Titi dengan seluruh jajaran-nya  berperan, berpartisipasi dan kerjasama dengan pemerintah daerah dalam melaksanakan program pembangunan desa dengan harapan agar TNI selalu jaya dan tetap menjadi sahabat rakyat.


 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020