Dalam kondisi pandemi COVID-19 saat ini masih memaksa sebagian dari kita untuk terusbekerja atau bersekolah namun secara daring dari rumah.

Hal itu tentu membutuhkan paketkuota yang besar namun tidak memberatkan.

Perusahaan digital telco yang terus mendukung masyarakat tetap produktif dalam berbagai halini menghadirkan promo super spesial yakni kuota Conference XL yang bisa didapatkan gratisdari paket Xtra Conference XL Axiata sebesar 30GB.

Promo yang bisa dinikmati pelanggan XL Axiata di Jabodetabek dan juga Kalimantan inidisiapkan khusus bagi pelanggan baru.  

Cara dapat kuota gratis XL dari kuota Conference XL inipun sangat mudah.

Bagi pelanggan baru yang mengaktifkan kartu perdana XL Xtra Combo Lite bulanan semuavarian, maka secara otomatis akan mendapatkan bonus tambahan kuota Xtra Conferencesebesar 30 GB.

Selain itu, pelanggan lama juga bisa menikmati promo ini.

Syaratnya yakni selama paket internetXtra Combo Lite yang digunakan masih aktif.

Maka secara otomatis akan mendapatkan bonus kuota 30GB saat perpanjangan paket secaracuma-cuma alias gratis.

Dengan kouta XL Conference dari promo XL terbaru ini, maka pelanggan XL Axiata bisamengakses aplikasi yang umumnya populer dan biasa digunakan selama masapandemi COVID-19 ini.

Seperti Zoom, Google Classroom, Google Meet, Microsoft Teams danjuga Google Hangout.Promo ini berlaku sejak 16 Juli hingga 30 September 2020, hanya untukwilayah-wilayah Jabodetabek dan Kalimantan.

Ada beberapa hal yang menjadi alasan bagi XL Axiata menghadirkan program promo dan diskondi promo XL terbaru Kouta XL Conference 30 GB pada XL Xtra Combo Lite Bulanan ini.

Kebutuhan akses layanan data penunjang untuk bekerja dan belajar muncul di berbagai wilayahIndonesia jadi satu di antaranya.

Berdasarkan pertimbangan khusus dan terukur itulah, maka pelanggan XL Axiata di areaJabodetabek, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, serta Kalimantan Utara mendapatkanpenawaran khusus untuk bisa menikmati paket Xtra Conference ini.

Jabodetabek dan Kalimantan merupakan area-area yang sangat dinamis secara ekonomi.Apalagi DKI Jakarta dan wilayah penyangga merupakan area penggerak ekonomi nasional.

Sementara itu, area Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Utara yang merupakanwilayah dengan pertumbuhan ekonomi yang tinggi.

"Untuk itu, kami merasa perlu untuk memberikan penawaran khususberupa paket Xtra Conference yang lebih besar," ujar Region GroupHead XL Axiata Jabodetabek & Kalimantan, Francky Rinaldo Pakpahan.

Baca juga: XL Axiata hadirkan paket Xtra Conference dan Xtra Edukasi
Baca juga: XL Axiata kenalkan aplikasi Laut Nusantara ke nelayan Banten
Baca juga: Program berlangganan "PRIO Club" hanya Rp105 ribu dapat kuota hingga 300GB

 

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020