Komunitas HPCI Chapter Pontianak melakukan ekspedisi borneo menuju setiap perbatasan provinsi di Kalimantan, menjelakahi provinsi Kalimantan Barat – Kalimantan Selatan – Kalimantan Tengan, Kalimantan Timur. Menggandeng Astra Motor Kalimatan Barat dalam mensupport touring ini dengan mengirimkan 6 Riders dari Komunitas HPCI asal Pontianak.

Astra Motor Kalimantan Barat mengirimkan 6 Riders yang berasal dari Komuntias HPCI asal Pontianak untuk melakukan Touring HPCI Ekspedisi Borneo, selain dibekali biaya untuk memenuhi kebutuhan dalam touring, riders juga selalu diwajibkan cari aman saat berkendara dengan menggunakan riding gear dan memperhatikan kesehatan sebelum berkendara.

Touring HPCI Ekspedisi Borneo yang menempuh jarak yang jauh ini dari Kalimantan Barat menuju Kalimantan Timur ini melewati Kalimatan Selatan dan Kalimatan Tengah, di setiap perjalanan riders ini selalu mengunggah sesi perjalannya di setiap peristirahatannya, di pinggir jalan, di warung kopi, hingga di pemberhentian lainnya agar Riders lainnya tetap tau kondisi terupdate dari 6 Riders ini.

Lukas Ferinata selaku kepala wilaya Astra Motor Kalimantan Barat mengucapkan Touring HPCI Ekspedisi Borneo ini sebagai sarana silahturahmi Komunitas HPCI Asal Pontianak dengan Komunitas HPCI lainnya di Wilayah Kalimantan dengan selalu menerapkan cari aman dimanapun berada.

“Kami mendukung touring HPCI Ekspedisi Borneo dan memperhatikan selalu aktivitas yang dilakukan oleh Komunitas HPCI dimanapun mereka berada, dengan meminta mereka mengupdate aktivitas mereka dimedia social agar Riders lainnya dan kami dapat memantau 6 Riders ini” Tuturnya.

Baca juga: Menjajal ketangguhan CRF150L jelajah alam Kalimantan Barat
Baca juga: Adv On Vocation Seri 4 Punya Cerita di Kota Pontianak
Baca juga: PCX LUXURIOUS RIDE 2020 digelar dengan nuansa adat Kalimantan Barat
 

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020