TNI Manunggal membangun Desa Kodim 1206/Putussibau ,membuktikan  pengabdiannya kepada masyarakat dalam kegiatan pembangunan jalan penghubung antara kecamatan Pengkadan dan Kecamatan Hulu Gurung Kapuas hulu ,Senin 5/4/2021.

Dalam kesempatannya letkol .Inf.Jemi Oktis Oil S.I.P ,selaku Dansatgas TMMD 110 Ta 2021,berkunjung dan berinteraksi langsung dengan masyarakat sekitar sekaligus memantau pasca purna tugas satgas TMMD yang sudah selesai dan melihat langsung manfaat dari pembukaan badan jalan yang telah di kerjakan ,Tegasnya.

Anggota Satgas selalu bersama dan menyatu dengan masyarakat,sehingga kegiatan TMMD dapat terlaksana dengan baik dan manfaatnya di rasakan oleh masyarakat ,sementara itu,TMMD 110 mendapatkan sambutan baik dan diapresiasi oleh masyarakat,karna bukan memprioritaskan sasaran fisik semata ,Imbuhnya.

"Tapi juga membantu berbagai kesulitan masyarakat yang berada di sasaran TMMD 110 Putussibau.dan juga sasaran non fisik juga di laksanakan dengan baik wawasan kebangsaan,Himbauan Narkoba,Pengarahan kepada karang taruna ,"Pungkas Dansatgas TMMD 110 Putussibau Letkol Inf.Jemi Oktis Oil,S.I.P

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021