Hotel ASTON Pontianak hadirkan paket buka puasa yang bertemakan Dapoer Ramadhan.

“Menu yang disajikan adalah menu dengan masakan rumahan atau khas nusantara,”  ujar Chef ASTON Pontianak, Chef Danu, Senin.

Pihak ASTON Pontianak mengatakan bahwa buka puasa bersama merupakan sebuah tradisi Ramadhan yang tak terpisahkan di masyarakat sekaligus menjadi momen mempererat tali silaturahmi baik antara teman, keluarga maupun rekan kerja.

Dalam sajiannya, ASTON Pontianak juga menyediakan all you can eat dalam menu berbuka puasa.

“Sajian all you can eat ini dengan pilihan beragam menu mulai dari takjil, menu utama hingga live cooking. Setiap harinya menu akan berbeda-beda, dan sudah lengkap dengan aneka minuman juga seperti es teler, lemon tea dan es teh dan juga ditambah dengan dua menu stall/pondokan setiap harinya.” imbuh Chef Danu.

Sementara itu, Food & Beverages Manager Riky Ismail menambahkan harga menu makanan Dapoer Ramadhan yang ditawarkan Hotel ASTON Pontianak termasuk kategori terjangkau dengan berbagai pilihan paket makanan.

"Dengan harga paket Rp95.000 nett per orang kini semua sajian yang dihidangkan dapat dinikmati. Jika hanya ingin takjil saja, cukup membayar Rp50.000 nett. Kami juga menyediakan promo Buy 10 Free 1 serta Early Bird hanya Rp95.000 nett," jelasnya.

Paket Dapoer Ramadhan ini tersedia setiap hari selama Bulan Ramadhan, mulai dari pukul 17.30 WIB hingga pukul 20.00 WIB di area Majesty dan Garden Lounge.

“Kami menghimbau kepada tamu untuk melakukan reservasi terlebih dahulu karena tempat terbatas” ujarnya.

Untuk pemesanan dapat menghubungi 0561-761118 atau WhatsApp ke 081256598676 dan bisa juga dengan follow akun Instagram @astonpontianak untuk informasi menu setiap harinya.

Pewarta: Rahma

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021