PT Telkom menyerahkan bantuan beasiswa kepada Politeknik Negeri Pontianak (Polnep) dengan nilai total sebesar Rp 20 juta.

Beasiswa secara simbolis diserahkan oleh General Manager Telkom Kalbar, Prio Sesanto kepada Toasin Asha selaku Direktur Polnep pada acara Penandatanganan Komitmen Bersama Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi Lingkungan Polnep, Rabu.

Dalam acara tersebut hadir juga oleh Didik Sadikin, Plh Kepala Perwakilan BPKP Kalbar dan Budi Rahman dari Ombudsman RI Perwakilan Kalbar.

Dalam sambutannya Prio Sesanto mengatakan, menjadi sebuah kebanggaan Telkom dapat bergabung dalam acara kegiatan hari ini. "Apa yang hari ini dicanangkan oleh Polnep sejalan dengan core value BUMN yang dicanangkan oleh Menteri BUMN bapak Erick Tohir yakni AKHLAK," katanya.

Ia menjelaskan, A pada huruf pertama adalah akrnonim dari Amanah, dan Telkom sebagai salah satu BUMN menerapkannya. "Telkom sebagai salah satu BUMN adalah mewujudkan bangsa yang lebih maju dan sejahtera serta memiliki daya saing serta memberi keputusan bagi para pemangku kepentingan. Untuk itu ijinkan kami menyampaikan beasiswa kepada Polnep dan berkenan untuk diterima," kata dia.

Selain pemberian bantuan beasiswa pada Polnep, pada kesempatan bulan Ramadhan ini Telkom juga menyalurkan bantuan berupa program Bedah Pondok Pesantren kepada Pontren Mazhahirul Haq di Kabupaten Kubu Raya senilai Rp25.000.000 dan pemberian bantuan sembako kepada kaum dhuafa bekerjasama dengan lembaga UMKM Mandiri.

Pewarta: Rilis

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021