Program Bakti TNI 2021 di Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat resmi dibuka oleh bupati dan dalam program tersebut membuka akses jalan tepatnya di Panca Karya Desa Pesaguan Kanan Kecamatan Matan Hilir Selatan.

"Kami tentu senang, bangga dan terbantu karena TNI juga bisa membangun Ketapang. Ini program pembangunan jalan ini didedikasikan untuk semua masyarakat Ketapang. Karya Bakti TNI ini merupakan program yang ketiga kalinya Pemkab Ketapang bekerja sama dengan Kodim 1203/KTP," ujar Bupati Ketapang Martin Rantan saat dihubungi di Ketapang, Rabu.

Ia berharap kerjasama yang ada bisa dilanjutkan setiap tahun sehingga program ini bisa tuntas.

"Setelah program Karya Bakti ini selesai, Kodim 1203/KTP akan menyerahkan jalan ini kepada Pemkab Ketapang untuk dilakukan peningkatan lagi," ujar dia.

Sementara itu, Dandim 1203/Ketapang, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Ketapang. Lantaran telah bekerja sama dengan Kodim 1203/KTP pada Karya Bakti TNI ini.

"Semoga pelaksanaan program ini dapat mempercepat proses pembangunan di Ketapang. Ini merupakan satu di antara tugas TNI untuk membantu pemerintah daerah dalam proses percepatan pembangunan. Semoga pembangunan ini aman, lancar dan sesuai target yang kita harapkan," kata dia.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021