PT Cita Mineral Investindo, bk (CMI) memberikan perhatian di bidang pendidikan berupa pemberian Alat Permainan Edukasi (APE) Luar kepada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Indai Merimbang Desa Sukaria, Kecamatan Air Upas. Bantuan yang diberikan berupa satu paket ayunan bulat bangku, jungkat-jungkit, perosotan dan jembatan rantai. Program ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) yang secara rutin disampaikan kepada masyarakat sekitar perusahaan.

Pendidikan ini merupakan salah satu pilar CMI dalam pelaksanaan CSR dan bentuk kepedulian CMI terhadap masyarakat, khususnya anak didik yang ada di sekitar wilayah operasional perusahaan dalam meningkatkan kualitas dan kemajuan pendidikan bangsa serta mendapatkan fasilitas yang layak, “ jelas Manager CSR CMI Site Air Upas, Agustinus Mulyatmojo.

Adanya bantuan sarana pendidikan tersebut dilatarbelakangi oleh kondisi fasilitas pendidikan di PAUD Indai Merimbang yang kurang memadai sehingga minat anak didik untuk sekolah berkurang.

 
Alat Permainan Edukasi Luar PAUD Indai Merimbang Desa Sukaria, Kecamatan Air Upas (ANTARA/Ho)


Dewi S,Pdk selaku pengelola PAUD Indai Merimbang mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada CMI ats kepeduliannya dalam pemberian paket APE Luar.

CMI berharap, adanya bantuan APE Luar tersebut dapat menumbuhkan semangat anak didik untuk giat ke sekolah. Selain itu dengan adanya bantuan sarana dan prasarana yang diberikan perusahan, dapat mempermudah guru dalam mengimplementasikan pelajaran ke anak didik.

“Bantuan CMI sangat bermanfaat untuk menunjang proses belajar mengajar anak didik PAUD kedepan, CMI berharap, adanya bantuan APE Luar tersebut dapat menumbuhkan semangat anak didik untuk giat ke sekolah. Selain itu dengan adanya bantuan sarana dan prasarana yang diberikan perusahan, dapat mempermudah guru dalam mengimplementasikan pelajaran ke anak didik.

Pewarta: Rilis

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021