Pecinta burung kicau Kalimantan Barat yang tergabung dalam Komunitas Kicau Mania Kalbar menyatakan dukungannya kepada Ketua Umum PKB yang juga Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar untuk maju pada Pilpres 2024 akan datang.

Para pecinta burung kicau ini mengekspresikan dukungannya melalui lomba kicau pada Minggu (20/2) dengan memperebutkan Piala Cak Imin Award. Lomba tersebut bertujuan selain menyalurkan hobi mereka melalui perlombaan sekaligus deklarasi dukungan kepada Cak Imin agar maju dalam Pilpres dengan harapan terpilih menjadi Presiden RI 2024.

H Fauzan, deklarator kegiatan menambahkan, alasan mengapa mendukung Cak Imin karena sosok yang peduli dengan berbagai kalangan masyarakat, salah satunya para pecinta burung.

“Kami para pecinta burung kicau mania Kalimantan Barat dengan ini menyatakan dukungannya kepada Cak Imin untuk maju menjadi calon Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024 mendatang," katanya menegaskan.

Ia berharap, nasib para pecinta burung kicau ini diperhatikan, mempermudah segala izin edar burung yang ditangkar, serta mempermudah izin ekspor dari hasil penangkaran.

"Kami sangat yakin bahwa dengan dipimpinnya negeri ini oleh Cak Imin nantinya maka kekuatan ekonomi kerakyatan akan semakin maju, terbukti bahwa Cak Imin sangat peduli kepada kami para pelaku ekonomi kerakyatan ini, makanya kami mendukung beliau dengan sungguh-sungguh, karena beliaulah harapan kami kedepannya,” ujar H Fauzan.

Pewarta: Rilis

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022