Eight Sky Cafe dan Lounge Hotel Orchardz Group akan memberikan kesempatan pada para musisi Kalbar (Band dan DJ) untuk kegiatan parade musik dan DJ, dalam menampilkan skill mereka masing-masing di bidang musik dan DJ. 

"Pembukaan event tersebut akan diadakan di bulan September 2022," kata Director of Sales Marketing and  Exc Asst Manager Orchardz Group Pontianak, Fitri Herlani, Minggu.

Dia menjelaskan, kesempatan bagi yang terpilih atau pemenang bisa memberikan penampilan terbaik di Reguler Band atau Reguler DJ yg bisa di salurkan di tiga tempat entertainment Orchardz Group (Coffee Terrace, Warkop Update dan Eight Sky). 

"Bagi kawan-kawan musisi mari bersama-sama bisa menampilkan skill terbaik kalian di segmen band musik atau DJ. Adapun Genre yang wajib di mainkan khususnya untuk DJ wajib musik yang beraliran EDM, Progresif, Techno, atau biasa di sebut musik selatan," ujarnya.

Dia mengajak semua pihak untuk mendukung para musisi entertainment Indonesia khususnya Kalbar agar bisa lebih maju dan berkembang di aliran musik yang kreatif.

 

Pewarta: Rilis

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022