Cara beli token listrik kini sudah menjadi lebih mudah, praktis, dan cepat melalui semua metode pembayaran. Dengan sejumlah pilihan nominal yang tersedia, Anda bisa membeli token listrik sesuai keinginan dan keuntungan. Mau tahu bagaimana prosedur dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan? Ikuti informasi berikut ini.

Apasih Layanan Beli Token Listrik di Blibli?

Token listrik merupakan salah satu bentuk layanan yang PLN berikan dengan metode pembayaran termudah. Cara pembayarannya termasuk dalam layanan prabayar yang langsung PLN sediakan.

Nominal yang dapat Anda beli melalui situs dan platform Blibli adalah Rp 20.000 sampai Rp 50.000.000. Isi token listrik menjadi kegiatan yang harus Anda lakukan sebagai pelanggan layanan listrik prabayar. Dengan menggunakan pembelian token listrik melalui Blibli, tentunya Anda bisa melakukan pengisian secara terukur.

Caranya lebih mudah dan praktis, di mana Anda juga akan mendapatkan 20 digit angka stroom atau kode token. Kode inilah yang dapat Anda gunakan untuk mengisi kembali jumlah listrik melalui alat Meter Prabayar atau MPBB milik sendiri.

Keuntungan Beli Token Listrik di Blibli

Token listrik yang Anda butuhkan setiap bulan atau minggu memang sebetulnya bisa dibeli melalui marketplace atau berbagai gerai tertentu. Namun, tidak semuanya menyediakan metode pembayaran dan cara pembelian yang praktis. Kalau menggunakan Blibli, Anda bisa memperoleh beberapa keuntungan berikut, lho.

  1. Transaksi Cepat

Dengan proses transaksi yang cepat, tentunya Anda tidak akan memakan waktu dan bisa melanjutkan aktivitas. Saat sedang sibuk dan memiliki banyak pekerjaan, pastinya Anda membutuhkan tempat pembelian token tanpa proses yang lama.

Anda sudah datang ke tempat yang tepat sebab Blibli menjadi pilihan paling recomended. Mengapa? Salah satu alasan yang paling benar adalah transaksinya memang cepat. Hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja, transaksi yang Anda lakukan bisa langsung tuntas.

Jadi, tidak perlu khawatir lagi saat token listrik Anda mendadak habis dan benar-benar harus diisi sekarang juga. Tinggal cek dan klik di Blibli, Anda bisa langsung mendapatkan token listrik sesuai dengan kebutuhan.

  1. Terjamin Aman

Transaksi sudah cepat, tentu saja keamanannya juga terjamin. Dengan transaksi yang lebih aman dan legit, tentunya Anda bisa mendapatkan token dan apa yang dibutuhkan secara pasti. Tidak ada yang namanya penipuan dan apa yang ingin Anda beli sudah pasti legal.

Situs Blibli pastinya sudah diawasi oleh OJK dan banyak yang juga menggunakannya. Anda bisa menjadi pengguna selanjutnya dan ikut merasakan keunggulan yang aplikasi Blibli berikan.

  1. Menyediakan Banyak Metode Pembayaran

Kendala yang terkadang harus Anda hadapi adalah pilihan metode pembayaran. Saat Anda ingin membayar menggunakan bank atau e-wallet, terkadang pilihannya tidak mendukung. Karena itulah, sekarang Blibli sudah menyediakan metode pembayaran secara lengkap agar kebutuhan Anda bisa terpenuhi.

Dengan metode pembayaran yang tersedia, tentunya akan lebih mudah untuk melakukan transfer. Melalui proses yang cepat dan tepat, Anda bisa melakukannya kapan saja dan dari mana saja.

  1. Semua Kebutuhan di Satu Tempat Saja

Anda pastinya sudah familiar dengan istilah all in one atau semua pada satu tempat. Sembari membayar tagihan PLN, Anda juga bisa membeli kebutuhan lain di Blibli dengan pembayaran yang lebih praktis dan mudah.

Pembayaran tagihan listrik PLN menjangkau banyak kawasan dan daerah, sehingga tidak sulit untuk mendapatkannya. Pembelian token nyatanya sangat fleksibel dan pastinya dapat memenuhi apa yang Anda inginkan.

 

Cara Beli Token Listrik Praktis Secara Online

Token listrik kini tidak harus Anda beli secara langsung di PLN karena sudah ada platform online yang memfasilitasi proses pembelian. Tidak perlu menghadapi macet di jalanan atau harga token yang mahal. Cara mengisinya pun sangatlah mudah untuk Anda ikuti, yakni sebagai berikut.

  • Masuk ke aplikasi atau platform Blibli, kemudian pilih ikon 'Token PLN'.
  • Isi kode token atau ID pelanggan Anda.
  • Jangan lupa untuk memilih nominal token yang Anda butuhkan.
  • Pilih opsi 'lanjut ke pembayaran' dan pilih metode pembayaran untuk Anda selesaikan. Kalau sudah, Anda bisa memperoleh bukti pembayaran langsung di aplikasi.

Selain prosesnya yang sangat cepat dan mudah, Blibli juga memberikan sejumlah promo yang dapat memberikan Anda harga termurah dan paling bersahabat. Tentunya, potongan harga dari aplikasi Blibli akan sangat lumayan dalam menghemat pengeluaran dan menggunakan uang untuk kebutuhan lain.

Bagaimana caranya untuk mendapatkan promo? Tinggal stay saja di aplikasi Blibli yang Anda miliki dan cek harganya. Pembelian bisa Anda lakukan secara langsung dengan menggunakan kode promo yang sudah Anda dapatkan.

Semakin rajin bertransaksi dan menggunakan uang untuk membeli apa yang Anda butuhkan di Blibli, tentunya semakin banyak promo yang tersedia. Selain mendapatkan promo untuk membeli token listrik, masih banyak promo lainnya yang bisa Anda dapatkan kapan saja.

Itulah cara beli token listrik murah yang bisa Anda lakukan melalui platform Blibli. Semoga bermanfaat dan Anda bisa memenuhi kebutuhan kapan saja. Jangan sampai mengabaikan tagihan dan manfaatkan kesempatan untuk membeli setiap kebutuhan dengan mudah.

Pewarta: Nurjali

Editor : Evi Ratnawati


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022