PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan Satria F150 edisi spesial dengan menghadirkan pilihan warna baru Solarize Silver – Met. Triton Blue.

"Suzuki meluncurkan varian Satria F150 Special Edition dengan pembaruan kombinasi warna yang sangat menarik dan sporty. Penggunanya jelas akan tampil mempesona,” ujar 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS Teuku Agha dalam rilis pers, Selasa.

Kombinasi warna silver dan biru khas dari Suzuki dinilai dapat memberikan semangat baru bagi penggemar dan calon pemilik Satria F150.

Pewarnaan biru juga turut disertakan hingga lingkar velg sehingga memberikan kesan sporty dan agresif secara bersamaan, namun terasa berbeda dan berkelas.

Satria F150 selalu hadir dengan dapur pacu 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) – 4 Valve berteknologi fuel injection yang menghasilkan tenaga sebesar 13,6 Kw/10.000 rpm dan torsi sebesar 13,8 Nm/8.500 rpm.

Selain itu, penggunaan liquid cooling system berperan untuk menjaga suhu mesin tetap optimal. Fitur pada sepeda motor tersebut di antaranya LED headlight, Full digital speedometer dan 1-push electric starter.

Konstruksi rangka Suzuki Advanced Twin-Spar Frame yang diklaim ringan dan kuat turut menambah kelincahan bermanuver dan kepercayaan diri bagi pengendara.

Satria F150 Special Edition tersedia di jaringan diler Suzuki di seluruh Indonesia dengan harga Rp29.990.000,- on the road untuk wilayah DKI Jakarta.

Baca juga: Melihat sepeda motor baru yang mejeng di GIIAS
Baca juga: Suzuki GIXXER SF 250 sudah tersedia, harga Rp49,3 juta
 

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan tampilan baru dari All New Suzuki Satria FU dengan perubahan striping, warna dan juga komponen yang dibenamkan untuk sistem pengereman.

PT SIS akan mulai mendistribusikan kendaraan yang memiliki jargon "Berani Diadu" ini mulai Januari 2022 mendatang ke seluruh diler resmi Suzuki di Indonesia.

2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, Teuku Agha mengungkapkan bahwa All New Satria F150 mempunyai basis penggemar yang besar di segmen hyperunderbone dan tanggapan yang positif karena performa dan kecepatannya yang sangat memuaskan.

"Sebagai penyeimbang, Suzuki memberikan pembaruan komponen pada sistem pengereman di bagian depan dengan tujuan meningkatkan sisi keamanan dan keselamatannya. Selain itu, kami juga menambahkan varian warna dan stripping baru yang lebih berani pada All New Satria F150," ungkap Teukue Agha dalam keterangan resminya, Jumat.


Baca lengkapnya: Di penghujung 2021, Satria FU hadir dengan warna baru

Pewarta: Fathur Rochman

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022