Tanggal 14 Desember 2022 adalah tanggal yang ditunggu-tunggu pecinta film Avatar. Ya, karena tanggal tersebut merupakan waktu tayang perdana film Avatar 2 : The Way of Water.

Bagaimana tidak, film ini telah ditunggu sejak 13 tahun lamanya dari penayangan film Avatar 1 yaitu di tahun 2009. Disney+ Hotstar menjadikan moment berharga ini untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan IndiHome di 6 kota besar di Indonesia, salah satunya Pontianak.

Telkom Kalimantan Barat dan Disney+ Hotstar mengadakan acara Nonton Bareng Film Avatar 2 : The Way of Water (3D) bersama pelanggan IndiHome Pontianak. Adapun pelanggan terpilih yang beruntung mendapatkan kesempatan nonton bareng gratis ini adalah pelanggan IndiHome yang melakukan pembelian add on Disney+ Hotstar di IndiHome nya, serta High Value Customer IndiHome kategori Gold, Platinum, dan Diamond yang melakukan redeem poin di aplikasi myIndiHome.

Acara ini disambut baik oleh para pelanggan IndiHome Pontianak, terbukti dari antusiasme yang sangat besar selama acara. Pelanggan IndiHome yang hadir hampir memenuhi seluruh kursi di Studio 2 XXI Ayani Mega Mall Pontianak, terhitung sejumlah 176 kursi.

Acara di mulai pukul 19:35, dengan sambutan Manager Customer Care Telkom Kalimantan Barat, mewakili General Manager Telkom Kalimantan Barat yang berhalangan hadir. Nuzul Nurwahyuddin, Manager Customer Care Telkom Kalimantan Barat mengucapkan terima kasih atas loyalitas pelanggan IndiHome.

Beliau berharap acara kebersamaan seperti ini dapat memberikan kesan yang berharga bagi pelanggan sehingga tetap terus setia mempercayakan IndiHome sebagai provider internet pilihannya.

Tidak hanya mendapatkan tiket nonton gratis, pelanggan juga mendapatkan paket minuman dan makanan ringan gratis selama acara nonton bareng. Disney+ Hotstar juga membagikan merchandise berupa Exclusive T-Shirt kepada pelanggan yang berhasil menjawab pertanyaan kuis yang dilontarkan pemandu acara sebelum penayangan film dimulai. Selain itu, terdapat pula give away merchandise Disney+ Hotstar bagi peserta yang mengunggah foto dan pengalaman keseruan acara nonton bareng di Instagram.

Disela-sela waktu menunggu film di mulai, tim Telkom Kalimantan Barat berkesempatan mewawancarai pelanggan yang merupakan peserta nonton bareng.

“Ini film udah ditunggu-tunggu sejak bertahun-tahun, dan hari ini tayang perdana, kita pelanggan IndiHome bisa nonton gratis dan mengajak partner, alhamdulillah senang sekali, terima kasih banyak IndiHome", ungkap Pak Zul, pelanggan setia IndiHome bahkan sejak masih bernama Speedy.

“Senang sekali ada event nonton bareng Avatar ini, kami sebagai pelanggan merasa diperhatikan dan diapresiasi", ujar Pak Hariyanto, salah satu pelanggan IndiHome yang memiliki lebih dari satu layanan IndiHome untuk kebutuhan sehari-hari serta bisnisnya.

Telkom turut mengajak pelanggan yang belum berlanggan Disney+ Hotstar agar dapat melakukan pembelian add on Disney+ Hotstar di IndiHome karena hanya dengan Rp 20.000 per bulan pelanggan dapat menikmati berbagai tayangan film dan series favorit dan terkini.

Pewarta: Rilis

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022