Kegiatan Buka Puasa Bersama Menyucikan Jiwa Menyambut Kemenangan diadakan Hotel Mercure Pontianak City Center sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan terhadap lingkungan maupun masyarakat dengan mengundang 100 anak dan remaja dari panti asuhan Al-Hidayah dan Tahfidz Ulul Albab, Senin.

"Kegiatan CSR ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap tahun sebagai bentuk darma bakti kepada warga yang membutuhkan. Kegiatan ini juga bertujuan menjalin silaturahmi serta menumbuhkan rasa simpati dan empati terhadap sesama," ujar General Manager Mercure & Ibis Pontianak City Center, Riganda Togatorop, saat kegiatan itu di Pontianak.

Buka bersama tersebut diadakan di Meranti Ballroom Hotel Mercure Pontianak. Selain memberikan bantuan sosial untuk menjalin kehangatan dan kebersamaan, General Manager Hotel juga saling bertukar cerita bersama anak-anak panti asuhan.

"Bertepatan dengan Ramadhan ini kami sangat senang bisa mengundang rekan-rekan dari panti asuhan Al-Hidayah serta para penghapal Al Quran Ulul Albab untuk mengunjungi hotel kami ini," kata dia. 

Pengelola Panti Asuhan, Nasrudin menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan.

"Kepada seluruh tim Mercure dan Ibis Pontianak kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang telah diberikan dan diharapkan terus berlanjut kegiatan seperti ini," katanya.

Ia juga menambahkan semoga kegiatan CSR ini senantiasa memberikan keberkahan yang akan didapat pada bulan suci Ramadhan khususnya untuk anak dan remaja dari Panti Asuhan Al-Hidayah dan Tahfidz Ulul Albab.

Pewarta: Uray Jihan/Magang Poltesa Sambas

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023