Hotel Mercure Pontianak City Center dan Hotel Ibis Pontianak City Center menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim piatu sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat. 

Acara ini dihadiri 100 anak dan remaja dari beberapa panti asuhan di Pontianak, seperti panti asuhan Al Amien, Nur Fauzi, dan Pondok Tahfidz Qur'an Hidayatullah Batulayang.

"Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini merupakan agenda tahunan perusahaan untuk memberikan santunan kepada anak yatim piatu sebagai kontribusi terhadap masyarakat," ujar Cluster General Manager Mercure & Ibis Pontianak City Center Ricky Coen Arifin, Pontianak, Jumat.

Selain acara buka puasa bersama, pihaknya juga memberikan bantuan bulanan kepada panti asuhan, terutama yang tidak mendapat subsidi dari pemerintah.

"Kami berharap bisa komitmen untuk menjalankan kegiatan CSR ini secara konsisten setiap tahunnya," kata dia.

Di samping kegiatan buka puasa bersama, Hotel Mercure Pontianak City Center juga menyelenggarakan promo-promo spesial Ramadhan dengan tema "Sparkling Ramadhan". 

Promo ini menawarkan beragam pilihan menu lokal dan internasional sebanyak 300 item setiap harinya dengan harga Rp165.000 per orang.

 

Pewarta: Kurnia/Magang Poltesa

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2024