Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 H sekaligus memperingati HUT ke-28 PTPN Group, digelar donor darah yang diadakan sebagai bagian dari komitmen terhadap kepedulian kepada sesama. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Utama Region Office PTPN IV Regional V, Kamis (7/3/2024),

SEVP Business Support PTPN IV Regional V M. Zulham Rambe yang mewakili Region Head PTPN IV Regional V Khayamuddin Panjaitan mengatakan, donor darah ini terlaksana berkat Kolaborasi antara PTPN IV Regional V dan PMI Kota Pontianak. Diharapkan donor darah ini dapat memberikan manfaat signifikan bagi mereka yang membutuhkan, sekaligus merayakan semangat kebersamaan dan kepedulian di antara karyawan dan masyarakat sekitar.

“Donor darah merupakan bentuk kontribusi yang sangat berarti dalam mendukung keberlanjutan kehidupan. Kegiatan ini juga sejalan dengan nilai-nilai kemanusiaan dan kepedulian yang menjadi landasan perusahaan kami,” ucapnya.

Ia menilai, donor darah memiliki dampak positif yang luar biasa pada masyarakat. Satu kantong darah yang didonorkan dapat menyelamatkan hingga tiga nyawa.

“Melalui kegiatan ini, kita dapat bersama-sama berbagi berkah dan memberikan harapan kepada mereka yang membutuhkan,” ujarnya.
Donor darah ini diikuti oleh karyawan, mitra dan masyarakat sekitar yang ingin berpartisipasi. Diharapkan kegiatan donor darah yang dilakukan Karyawan PTPN IV Regional V dapat membantu memenuhi kebutuhan darah khususnya di Kota Pontianak.

 

Pewarta: Rilis/Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2024