Minggu, 22 Oktober 2017

HUT Kemerdekaan Bupati Ajak Masyarakat Bangun Kebersamaan

id HUT ke-72 RI, bupati kapuas hulu, AM nasir, HUT RI, kapuas hulu, kebersamaan ,
HUT Kemerdekaan Bupati Ajak Masyarakat Bangun Kebersamaan
Bupati Kapuas Hulu menyerahkan bendera pusaka merah putih kepada paskibra saat upacara peringatan HUT ke-72 RI di Halaman Kantor Bupati Kapuas Hulu di Putussibah, Ibu Kota Kapuas Hulu. (Foto Antara Kalbar/Timotius/17)
Putussibau (Antara Kalbar) - Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir mengajak seluruh masyarakat di wilayah Kapuas Hulu membangun kebersamaan dengan menumbuhkan semangat gotongroyong yang saat ini dirasakan sudah mulai kendor.

" Saya rasa pada Hut Kemerdekaan ini mari kita bangun kebersamaan dan memaknai kemerdekaan ini dengan terus menjaga perjuangan para pendahulu," kata Nasir ketika ditemui usai memimpin upacara bendera peringatan Hut Kemerdekaan RI ke - 72 di halaman Kantor Bupati Kapuas Hulu, di Putussibau, Ibu Kota Kapuas Hulu, Kamis.

Menurut Nasir, dengan usia kemerdekaan Indonesia yang ke - 72 ini patut disyukuri, tentunya dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

" Alhamdulillah hingga saat ini Kapuas Hulu masih harmonis, hanya saja semangat gotong royong sudah mulai kendor," jelas Nasir.

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk mengisi kemerdekaan dengan mendukung program pembangunan pemerintah.

" Mari kita bahu membahu membangun daerah agar masyarakat lebih maju dan sejahtera," ajak Nasir.



(T.KR-TFT/O001)

Editor: Admin Antarakalbar

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0177 seconds memory usage: 0.45 MB