Tim 'Jumat Barokah' Polda Banten berbagi sesama dan himbau Kamtibmas

Tim 'Jumat Barokah' Polda Banten berbagi sesama dan himbau Kamtibmas

Tim Jumat Barokah Polda Banten membagikan paket sembako kepada para tukang becak dan juru parkir di Jalan Raya Serang-Pandeglang, Jumat. ANTARA/Mulyana

Serang (ANTARA) - Tim 'Jumat Barokah' Polda Banten secara rutin melakukan kegiatan program berbagi kepada warga kurang mampu danmendekatkan diri kepada masyarakat dalam upaya sosialisasi Kamtibmas.

Program Jum'at Barokah dijalankan setiap Jumat dengan cara mengunjungi warga untuk berdiskusi dan berbagi. Mereka berbagi kasih kepada Para tukang becak dan juru parkir serta pemulung di sebagian Jalan Raya Pandeglang, Serang, Jumat.

Kabid Humas Polda Banten Komisaris Besar Polisi Edy Sumardi menyampaikan kepada para tukang becak dan juru parkir serta pemulung, bahwa program Jumat Barokah ini merupakan program rutin untuk berbagi dan menghimbau kamtibmas.

Puang (50), salah satu tukang becak yang menerima bantuan dan bingkisan dari Polda Banten, menyampaikan terima kasih atas perhatiannya kepada dirinya dan kawan-kawan tukang becak di lokasi tersebut.

“Saya mewakili kawan-kawan mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Polda Banten yang telah memberikan bantuan kepada kami. Saya berharap, semoga Polda Banten dapat terus mengayomi masyarakat dan kami siap untuk menjaga kamtibmas supaya situasi menjadi aman kondusif," kata Puang. 
Pewarta : Mulyana
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2019