Lanjutan dari Game yang Sukses Besar Merge Dragon!, Merge Magic! Memungkinkan Pemain Menyulap Mahluk Mitos Baru

SAN FRANCISCO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Zynga Inc. (Nasdaq: ZNGA), perusahaan terkemuka dalam hiburan interaktif, hari ini mengumumkan peluncuran game Merge Magic! di seluruh dunia. Sebuah brand game puzzle petualangan baru di mana para pemain bisa mengangkat kutukan di dunia baru yang misterius dengan menggabungkan berbagai macam makhluk dan dengan mencocokkan item-item baru untuk memenangkan hadiah yang bisa membuka kejutan-kejutan baru yang mempesona di sepanjang perjalanan.

Merge Magic! dikembangkan oleh Gram Games, studio game terkemuka di balik game-game global yang sukses besar seperti Merge Dragons!, 1010!, dan Six!. Game ini menampilkan gambar baru yang kaya dan menakjubkan serta gameplay sangat menarik yang membawa aktivitas mencocokkan puzzle ke taman pribadi anda yang penuh dengan binatang buas dan ajaib. Pernahkah anda membayangkan akan seperti apa bentuknya jika burung merak dan kucing digabungkan? Di Merge Magic!, ‘Peacat’ adalah salah satu dari banyaknya gabungan binatang yang belum pernah dilihat sebelumnya, binatang hibrida yang tak terbayangkan yang bisa anda temukan dalam game ini.

“Kami ingin membuat game puzzle baru di mana para pemain bisa menggabungkan apa saja bersama-sama untuk menciptakan makhluk-makhluk mitos yang belum pernah dilihat sebelumnya,” kata Eren Yanik selaku Chief Product Officer dari Gram Games. “Kemungkinannya adalah adanya pembangkitan di Merge Magic!, meningkatkan gameplay ‘mencocokkan dan menetas,’ yang memberi para pemain banyak eksplorasi mendalam sehingga seolah mereka masuk ke dalam game tersebut di sepanjang perjalanan mereka. Event dalam game mendatang kami juga akan memberi komunitas cara yang berbeda untuk berinteraksi dan menikmati gameplay, paling tidak dari semua event yang sudah kami rencanakan untuk musim gugur dan Halloween mendatang.”

Di Merge Magic!, pemain akan menemukan kisah-kisah dan petualangan yang mempesona di dunia misterius Mythia, di mana mereka bisa menggabungkan apapun ke dalam item yang lebih bagus dan kuat untuk perjalanan mereka melalui ‘merging’. Di dalam game ini, satu-satunya harapan untuk mengangkat kutukan dari tanah yang disihir adalah terletak pada kekuatan pemain yang luar biasa untuk menggabungkan apapun seperti telur, pohon, harta karun, bintang, bunga-bunga ajaib, dan bahkan makhluk-makhluk mitos.

“Merge Magic! membawa para pemain ke dunia fantastis baru di mana mereka akan menemukan makhluk-makhluk mitos seperti unicorn yang sangat kuat dan peri penuh semangat dan menciptakan hibrida yang belum pernah dilihat sebelumnya seperti gajah dan kupu-kupu untuk membuat butterphant,“ kata Bernard Kim selaku Presiden Penerbitan Zynga. “Pemain akan menemukan waktu-waktu kenikmatan dalam mencari objek-objek ajaib, membuat makhluk, dan mengangkat kutukan pada dunia misterius baru.”

Telur bisa menetas menjadi keajaiban magis, yang bisa berevolusi menjadi sesuatu yang baru, makhluk-makhluk hibrida yang lebih kuat. Pemain akan menemukan dan memecahkan puzzle tingkat yang menantang dimana mereka harus mencocokkan item-item untuk menang, kemudian membawa kembali hadiah yang didapat ke kebun mereka untuk dikoleksi dan ditanam.

Bersiaplah untuk mengungkapkan keajaiban saat anda mengelola kebun anda dengan sempurna dan memelihara makhluk kreasi anda yang menakjubkan!

Fitur dalam Game:

• Temukan ratusan objek-objek fantastis untuk dicocokkan, digabungkan, dan interaksi dengan lebih dari 80 tantangan!
• Peri-peri yang belum digali, unicorn, minotaur, dan makhluk hibrida yang belum pernah dilihat sebelumnya seperti Peacats (burung merak dan kucing) dan lain-lain.
• Sebuah kutukan jahat telah diletakkan di kebun: Singkirkan kabut dan angkat kutukan untuk mengembalikannya, dan bawa kembali makhluk-makhluk pulang!
• Hati-hati terhadap penyihir: Dalam perjalanan puzzle Anda, Anda mungkin melintasi jalur dengan para penyihir jahat, waspadalah!
• Berpartisipasi ke dalam event yang sering diadakan dan menangkan makhluk terhebat untuk dibawa kembali ke kebun anda.

Merge Magic! Kini tersedia untuk iOS dan Andoid secara gratis.

Catatan Editor:
• Untuk melihat aset pendukung Merge Magic! Termasuk trailer peluncuran, silakan klik di sini.

Tentang Zynga Inc.

Zynga adalah pemimpin dunia di industri hiburan interaktif dengan misi untuk menghubungkan dunia melalui game. Hingga kini, lebih dari satu miliar orang telah memainkan beragam waralaba Zynga termasuk CSR Racing™, Empires & Puzzles™, Merge Dragons!™, Words With Friends™, dan Zynga Poker™. Game-game Zynga tersedia di lebih dari 150 negara dan dapat dimainkan di multi platform sosial dan perangkat seluler di seluruh dunia. Didirikan pada 2007, perusahaan ini berkantorpusat di San Francisco dengan kantor cabang tersebar di AS, Kanada, Inggris, Irlandia, India, Turki, dan Finlandia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.zynga.com atau ikuti Zynga di Twitter dan Facebook.

Tentang Gram Games

Gram Games adalah studio pengembangan game mobile, difokuskan untuk memberikan kualitas tinggi untuk game sosial agar tercipta ikatan nyata melalui permainan. Didirikan pada tahun 2012, dan diakuisisi oleh Zynga pada tahun 2018, Gram Games telah membangun industri tim profesional yang berfokus pada pembuatan game yang menarik untuk platform game mobile di studio mereka yang berada di London dan Istanbul termasuk Merge Dragons! dan 1010!

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Siaran pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan, yang berkaitan dengan, antara lain, peluncuran fitur dan event game CSR Racing 2 di masa mendatang. Pernyataan berwawasan ke depan seringkali mencakup kata-kata seperti "pandangan," "diproyeksikan," "direncanakan," "bermaksud," "akan," "mengantisipasi," "percaya," "target," "berharap," dan pernyataan di waktu mendatang umumnya berwawasan ke depan. Pencapaian atau keberhasilan hal-hal yang dicakup oleh pernyataan berwawasan ke depan tersebut melibatkan risiko, ketidakpastian, dan asumsi yang signifikan. Anda tidak boleh semata-mata mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan seperti itu, yang didasarkan pada informasi yang tersedia bagi kami pada tanggal dikeluarkannya. Kami tidak berkewajiban memperbarui pernyataan tersebut. Informasi lebih lanjut tentang risiko, ketidakpastian, dan asumsi ini dijelaskan atau akan dijelaskan secara lebih rinci dalam pengajuan publik kami kepada Securities and Exchange Commission ("SEC"), yang salinannya dapat diperoleh dengan mengunjungi situs web Investor Relations kami di http://investor.zynga.com atau situs web SEC di www.sec.gov

Galeri Foto/Multimedia Tersedia: https://www.businesswire.com/news/home/52091866/en

Kontak

Sarah Ross | Zynga
saross@zynga.com | 310-924-1404

atau

Kjell Vistad | Gilberto Williams-Gamboa
ONE PR Studio (untuk Zynga di AS) / zynga@oneprstudio.com / (510) 893-3271

Sumber: Zynga

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019