SYDNEY--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Telaria, Inc. (NYSE:TLRA), platform perangkat lunak lengkap yang mengoptimalkan hasil untuk penerbit video terkemuka, bersama dengan konsorsium penerbit Australia, termasuk Seven West Media, Network 10, SBS, Foxtel Media, Pedestrian Group dan Daily Mail, hari ini mengumumkan peluncuran “Pasar Video Editorial” terprogram yang menyederhanakan akses pembeli ke konten premium yang diproduksi secara profesional dengan jangkauan dan skala audiens yang luas di siang hari.

Video editorial dilihat pada platform yang dimiliki dan dioperasikan penerbit serta ditempatkan dalam lingkungan keterlibatan tinggi bertentangan dengan desain jenis umpan penelusuran cepat yang digunakan oleh situs sosial. Video ini sangat efektif untuk jangkauan di siang hari karena umumnya dilihat pada permulaan siang dan tengah hari dan melengkapi strategi pembelian malam Broadcaster Video On Demand (BVOD).

“Ini adalah kolaborasi penting antara penerbit terkemuka di pasar. Kami merespon umpan balik dari para pembeli, dan menyediakan skala yang dapat dibandingkan dengan jangkauan platform sosial. Pasar akan ditingkatkan berdasarkan sistem pembandingan untuk memastikan kualitas dan performa guna memberikan hasil terbaik bagi para pembeli dan penjual. Inisiatif ini juga hadir pada saat yang tepat dengan ACCC Digital Platforms Inquiry terbaru yang telah kritis terhadap dampak platform sosial atas jurnalisme lokal,” kata James Young selaku General Manager Telaria untuk Australia.

“SWM bangga berkolaborasi dengan industri dalam inisiatif penting ini dari mitra kami  di Telaria. Permintaan dari pengiklan sudah jelas – bahwa ada kebutuhan akan video berkualitas yang menghasilkan keterlihatan yang tinggi dan tingkat penyelesaian dalam lingkungan editorial aman dari merek pada skala besar. Penting bahwa nilai premium dan dampak dari video editorial dapat membedakan dirinya sendiri dari bentuk pendek lainnya seperti video sosial. Pasar ini, yang tersedia secara terprogram, akan menjadi sarana untuk mempermudah akses bagi pembeli dan pengiklan pada skala besar,” ujar Luke Smith selaku Kepala Penjualan Terprogram dan Audiens di Seven West Media.

“Ini adalah angin segar bagi sebuah industri di mana berbagai pemain datang bersama untuk menciptakan sebuah platform untuk video pendek premium dalam merespon umpan balik pembeli. Senang sekali akhirnya mulai melihat para penerbit bekerja secara kolaboratif untuk memberikan opsi independen alternatif di bidang ini – yang mempermudah akses, dan yang paling penting, narasi baru untuk video editorial, yang memberinya pujian yang layak, dan mungkin mulai mempengaruhi lebih banyak anggaran sosial yang sedang diarahkan ke ekosistem premium baru,” ucap Flaminia Sapori selaku Kepala Kemitraan di Cadreon.

Telaria dan konsorsium penerbit juga bekerjasama dengan IAB untuk mendorong dan mencapai pengadopsian inisiatif ini di seluruh industri melalui implementasi data dan studi penelitian.

Tentang Telaria
Telaria, Inc. (NYSE:TLRA) memperkuat masa depan iklan TV dengan perangkat lunak terprogram eksklusif yang mengoptimalkan hasil iklan untuk penerbit video terkemuka di desktop, mobile, dan CTV. Klien Telaria termasuk penerbit konten video paling inovatif di seluruh dunia seperti Hulu, SlingTV, SonyVue, PlutoTV, TubiTV, Singtel, Nine Entertainment Co Australia, Network 10 dan Seven West Media, serta Globo Brazil.

Telaria berkantorpusat di New York City dan mendukung klien globalnya dari 13 kantor di seluruh dunia di Amerika Utara, EMEA, LATAM, dan APAC.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190930005668/en/

Kontak

Media:
Telaria, Inc.
Kar Yi Lim
klim@telaria.com
917-658-1994

Hubungan Investor:
Andrew Posen
IR@telaria.com
212-792-2315

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019