Jakarta (ANTARA) -- Sejak pertama kali dihelat pada tahun 2016, Teh Pucuk Harum akan kembali menggelar Pucuk Cool Jam, ajang pencarian bakat yang mengajak para generasi muda khususnya pelajar SMA untuk menunjukan bakat dan kreativitasnya.

Brand Manager Teh Pucuk Harum Yustina Amelia mengatakan Pucuk Cool Jam 2020 akan menjangkau lebih banyak wilayah di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya. Samarinda, Palembang, dan Makassar. 

"Dengan mengusung tema 'Make The Journey Lauder', kami ingin mengajak generasi muda berbakat lndonesia bersama-sama ciptakan sebuah perjalanan kreatif yang lebih seru, berkesan, sekaligus menantang," ujarnya.

Pendaftaran Pucuk Cool Jam 2020 dibuka sejak 2 September hingga 31 Oktober 2019 melalui audisi digital dimana para calon peserta diminta untuk memainkan satu cover lagu dari musisi Indonesia maupun lntemasional, kemudian diunggah di microsite www.pucukcooljam.com 

Setelah berhasil melalui tahap digital audition, 20 peserta grup band dan ekstrakurikuler yang mewakili masing-masing sekolah terpilih akan tampil di babak audisi Road to Pucuk Cool Jam 2020 pada tanggal 16, 17, 23 dan 24 November 2019.

"Dengan komitmen Teh Pucuk Harum dalam menyelenggarakan Pucuk Cool Jam tiap tahunnya, kami berharap dapat menginspirasi para generasi muda Indonesia untuk terus berani mengeksplorasi kreativitas yang dimiliki dan kedepannya mampu menghasilkan beragam karya yang inspiratif," tutup Yustina

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019