Jakarta (ANTARA) -
Beragam peristiwa di wilayah Jakarta terjadi pada Senin (25/11), mulai dari hari perdana penjatuhan sanksi jalur sepeda, tersangka baru dalam kasus pembobolan Bank DKI, bocah penderita pengeriputan otak, rencana Jakpro garap Taman Ismail Marzuki, hingga sindikat penipuan internasional.
 
Berikut rangkuman berita metropolitan yang disajikan oleh LKBN ANTARA.
 
1. Hari pertama tilang jalur sepeda, polisi catat 66 pelanggaran
 
Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya mencatat 66 kendaraan yang dikenai sanksi tilang lantaran melanggar lajur khusus sepeda di Jakarta, Senin.
 
Selengkapnya bisa dibaca di sini
 
2. Polisi tetapkan 41 tersangka dalam kasus pembobolan ATM Bank DKI
 
Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya telah menetapkan 41 orang sebagai tersangka dalam kasus pembobolan ATM Bank DKI.
 
Selengkapnya bisa dibaca di sini
 
3. Anak buruh cuci alami pengeriputan otak di Pejaten Timur Jaksel
 
Panggah Jalu Panawe (14), anak dari seorang buruh cuci, terkapar kaku tak bisa bicara di dalam rumahnya di Jalan Swadaya I Gang Langgar II RT 07 RW 10, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan karena menderita pengeriputan otak.
 
Selengkapnya bisa dibaca di sini
 
4. Polda Metro gerebek sindikat penipuan internasional di enam lokasi
 
Tim gabungan Direktorat Reserse Kriminal Khusus dan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya pada Senin sore melakukan penggerebekan serentak di enam lokasi yang digunakan oleh sindikat penipuan asal China.
 
Selengkapnya bisa dibaca di sini
 
5. Jakpro: TIM akan jadi tempat ikonik yang 'instagramable'
 
Direktur Utama PT Jakarta Propertindo Dwi Wahyu Darwoto mengatakan pusat kesenian Taman Ismail Marzuki akan menjadi tempat ikonik yang akan menjadi tempat 'instagramable' setelah proses revitalisasi selesai dilakukan.
 
Selengkapnya bisa dibaca di sini

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2019