Jakarta (ANTARA) - PT Taspen berhasil meraih penghargaan strategi kehumasan atau Public Relations Strategy of The Year pada ajang Marketeers Editor's Choice Awards 2019.

Sekretaris Perusahaan Taspen M. Ali Mansur di Jakarta, Jumat mengatakan Marketeers Editor's Choice Awards merupakan penghargaan bagi perusahaan dan jenama atau brand di Indonesia yang mampu melakukan terobosan strategi pemasaran yang tidak biasa.

"Taspen meraih penghargaan ini karena dinilai memenuhi kriteria teknik dan konsep marketing dan publikasi yang efektif sehingga informasi layanan yang dimiliki Taspen dapat diterima oleh seluruh peserta," ujarnya melalui keterangan tertulis.

Baca juga: Taspen serahkan tabungan hari tua kepada Sofyan Djalil

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Founder dan Chairman MarkPlus Hermawan Kartajaya kepada Direktur SDM, TI dan Kepatuhan Taspen, Mohamad Jufri, Kamis (5/12) malam.

Pada akhir tahun ini, Marketeers menggelar untuk kedua kalinya Marketeers Editor's Choice Award 2019, sebagai ajang apresiasi bagi perusahaan dan pemilik merek di Indonesia yang telah berpikir kreatif, inovatif, dan inspiratif bagi dunia pemasaran Indonesia.

Pada ajang penghargaan tersebut Taspen mengusung layanan otentikasi melalui smartphone. Otentikasi melalui smartphone merupakan terobosan baru dari Taspen untuk kemudahan para penerima pensiun agar tidak perlu datang ke mitra bayar untuk membuktikan keberadaan pensiunan.

"Dengan adanya otentikasi melalui smartphone, penerima uang/gaji pensiun dapat mengambil uang pensiun di mana saja dan kapan saja setelah jatuh tempo," ujar Ali Mansur.

Baca juga: Taspen raih tiga penghargaan Top Digital Awards 2019
Baca juga: Laporan tahunan Taspen raih penghargaan

Pewarta: Subagyo
Editor: Faisal Yunianto
Copyright © ANTARA 2019