Kapolda Jabar kunjungi Gereja Katedral Bogor

Kapolda Jabar kunjungi Gereja Katedral Bogor

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi melakukan kunjungan ke Gereja Katedral Kota Bogor Selasa (24/12/2019), untuk pengecekan pengamanan Natal 2019. ANTARA/Riza Harahap/am.

Bogor (ANTARA) - Kapolda Jawa Barat Irjen Polisi Rudy Sufahriadi memantau pengamanan Hari Raya Natal di Kota Bogor dengan mengunjungi Gereja Katedral di Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor, Selasa.

Menurut Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polresta Bogor Kota, Kombes Pol Prasetyo, kunjungan Kapolda Jawa Barat ke Kota Bogor dalam rangkaian peninjauan pengamanan rumah ibadah dan objek vital di Kota Bogor.

Selain mengunjungi Gereja Katedral Kota Bogor, Kapolda Jawa Barat juga mengunjungi Sentul International Convention Center (SICC) yang akan digunakan untuk perayaan Hari Natal tingkat nasional, pada Jumat (27/12).

Sebelum Kapolda Jawa Barat tiba di Gereja Katedral Kota Bogor, personel Kepolisian dari Polresta Bogor sudah melakukan pengamanan di lokasi.

Turut hadir di Gereja Katedral Kota Bogor antara lain Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser dan Komandan Kodim 06/06 Kolonel Arm Teguh.
Baca juga: Transjakarta gratiskan tarif untuk jemaat Gereja Katedral
Baca juga: Jalan protokol Jakarta ramai lancar pada Selasa pagi
Pewarta : Riza Harahap
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2019